Sukses

Fashion

Dikritik Netizen, Gaya Jessica Iskandar Dinilai Kurang Santun untuk Ramadan 2018

Fimela.com, Jakarta Ramadan 2018 ini menjadi bulan yang ditunggu-tunggu pemeluk agama Muslim sebelum menyambut hari Idul Fitri. Sebagai perempuan, banyak yang sudah mulai mempersiapkan atau berpenampilan lebih santun pada bulan suci ini. 

Tapi, hal ini tampaknya tidak terlalu berpengaruh dengan Jessica Iskandar. Ditemui di salah satu campaign event e-commerce ternama di Indonesia, pakaian Jessica dinilai terlalu terbuka untuk bulan Ramadan ini. 

Berfoto dengan deretan seleb tanah air, diantaranya adalah Sandra Dewi dan Chelsea Olivia. Kedua perempuan non-muslim ini malah kelihatan lebih sopan dalam berpakaian dibanding perempuan yang akrab disapa Jedar ini. 

Sejak memilih model rambut blondie, Jessica Iskandar memang lebih memilih pakaian yang konsepnya menantang. Tidak jarang, perempuan ini memakai tipe dress yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. 

Seperti apa outfit Jessica Iskandar di Ramadan 2018 yang membuat netizen jadi gagal fokus? Simak ulasan lengkapnya di sini. 

Bersanding dengan Non-Muslim, Jessica Tampil Percaya Diri dengan Outfit Lebih Terbuka

Dalam rangka meramaikan Ramadan 2018, salah satu e-commerce Indonesia mengadakan campaign besar-besaran dengan promo yang menggiurkan. Bersamaan pula dengan hadirnya beberapa deretan seleb yang men-support acara ini diantaranya Jessica Iskandar, Luna Maya, Sandra Dewi, Chelsea Olivia dan suami, Glenn Alinskie. 

Ada yang membuat netizen gagal fokus dengan foto deretan seleb ini. Seperti yang diketahui, Sandra Dewi dan Chelsea Olivia bukanlah pemeluk agama Muslim, tapi pakaiannya terlihat lebih modest dan tertutup daripada Jessica Iskandar. Hal ini membuat banyak netizen yang berkomentar pedas di akun instagram seleb-seleb ini.  

Ramadan 2018, Jessica Iskandar Kenakan Halter Dress yang Sensual

Berpose elegan di red carpet event e-commerce Indonesia, penampilan Jessica Iskandar ini dinilai terlalu terbuka untuk bulan Ramadan ini. Padahal, ada banyak seleb muslim bahkan non-muslim yang tampak santun dengan pilihan pakaian yang modest. Sebut saja Sandra Dewi dan Chelsea Olivia. 

Penampilan Jessica dengan halter dress berwarna hitam klasik ini menunjukkan lekuk badannya yang sensual secara instan. Potongan cut-out pada bagian dada juga menambah twist dari tampilan keseluruhan dress ini. Tentu saja, netizen ikut berkomentar dengan gaya Jedar yang terbilang cukup buka-bukaan ini. 

"Sandra Dewi dan Chelsea bajunya menghormati bulan suci walau mereka non islam", ucap @nurwahidad.nw di kolom komentar instagram Jessica Iskandar. 

"Jedar bajunya paling vulgar yaa padahal di acara Ramadhan." jelas @msrani03 melanjutkan komentar mengenai baju Jedar. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading