Sukses

Fashion

Rumor Talak Cerai Vicky Prasetyo, Lihat Cerahnya Angel Lelga dengan Busana Muslim yang Vibrant

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mengetahui popularitas Angel Lelga dan Vicky Prasetyo? Pasangan yang resmi menjadi suami istri pada 10 Februari 2018 ini selalu mencuri perhatian netizen dengan segala gaya hidup mereka. 

Bahkan banyak terdengar desas-desus mengenai pernikahan mereka yang hanyalah gimmick belaka. Tapi, keduanya memastikan kalau pernikahan mereka memang selayaknya pasangan yang ingin menjadi suami istri secara sah pada umumnya. 

Setelah usia pernikahan mereka menginjak 3 bulan, rumor tidak sedap datang lagi pada bahtera rumah tangga kedua publik figur ini. Dikabarkan Angel Lelga talak cerai Vicky Prasetyo. 

Tapi belakangan ini, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo kembali menunjukkan kemesraan terlihat pada akun instagram pribadi Angel di beberapa postingan. Angel pun juga terlihat semakin cerah dalam mementukan gaya berbusana. 

Tidak menyerah dengan pemberitaan publik yang tak benar, Angel Lelga tetap tampil stunning dengan busana muslimah yang cerah. Seperti apa tampilannya di Ramadan 2018 ini? Mungkin bisa menjadi inspirasi mix and match Anda supaya tidak monoton di bulan puasa. 

Busana Modest Bermotif Floral

Assalamualaikum✔️ @moshaictofficial @angellelgascarf

A post shared by Angel Lelga Prasetyo (@angellelga) on

Saat syuting di salah satu acara televisi, Angel Lelga tampak cerah dengan padu-padan outfit yang berbeda dari busana gamis pada umumnya. Kombinasi blouse panjang berwarna putih kelihatan jauh dari monoton dengan aksen printing floral pada bagian bawah. 

Tidak hanya berhenti sampai di situ, Angel juga menambahkan detail floral dengan mengkombinasikan atasan blouse bersama celana full floral. Warna biru yang dominan pada celana juga diseimbangkan dengan pemilihan hijab. 

Supaya terkesan semakin elegan, Angel mengakhiri look dengan pemakaian kitten heels berwarna pink neon. Jadi, tak perlu takut lagi dengan penampilan warna-warni yang cheerful di bulan Ramadan. 

Kaftan Dress Warna Kuning yang Cerah

Selain memakai busana modest untuk tampilan kasual, Angel Lelga juga tetap tampil cantik dengan busana gamis yang tradisionil. Kuncinya adalah memilih kaftan dress dengan warna yang cerah seperti warna kuning terang. 

Kombinasikan dengan hijab modern bermotif yang memberikan twist lebih vibrant pada tampilan keseluruhan Angel. Pilih hijab panjang dengan tekstur fabric satin yang tampak mewah sekaligus elegan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading