Sukses

Fashion

Street Style: Pevita Pearce dalam Balutan Busana Feminin yang Menawan

Fimela.com, Jakarta Super cantik! Rasanya kata tersebut pantas dikatakan untuk seorang Pevita Pearce. Mulai dari gaya makeup yang selalu memesona, tidak lupa juga gaya berpakaiannya pun selalu menarik dan menjadi pusat perhatian banyak orang.

Meskipun hanya memakai pakaian yang simpel, nyatanya Pevita pun kerap tampil menarik tanpa kurang sedikit pun. Ia pun juga pandai melakukan kombinasi dari pakaiannya agar terlihat lebih hidup.

Ketika menengok street style dari perempuan berusia 25 tahun ini, Anda akandisuguhkan oleh style yang feminin serta manis. Rasanya tidak pernah membosankan, gaya pakaian ia pun patut diacungi jempol.

Mulai dari pakaian resmi, formal hingga santai, Pevita selalu bisa membuat pakaian yang melekat ditubuhnya itu menjadi menarik dan enak dipandang, tidak jarang juga ia menjadi trendsetter bagi banyak perempuan lainnya.

Penasaran sekaligus ingin tahu bagaimana sih penampilan Pevita Pearce yang feminin dan super menawan dengan semua street style-nya itu? Yuk, kita lihat di bawah ini beberapa gaya pakaiannya.

Pevita Pearch menggunakan dress yang super manis

 

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

 

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Pevita memang terkenal sebagai perempuan yang memiliki penampilan feminin dan bisa menampilkannya dengan baik dan manis. Seperti yang sering dilihat, ia kerap memakai dress untuk acara tertentu yang membuatnya terlihat cantik sekaligus manis.

Dress yang dipakai pun juga simpel dan tidak berlebihan. Tidak ada emilihan warna atau model dress khusus, Perempuan berabut panjang ikal ini pun lebih suka memakai dress yang bisa memperlihatkan kaki indahnya serta bahunya. Dengan begitu, selain menarik, saat memakai dress pun Pevita terlihat lebih sensual.

Hanya dengan kaus, membuat Pevita Pearce tetap menarik!

 

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

 

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Bukan hanya Anda, Pevita pun juga hobi lho memakai kaus ketika bepergian. Kaus memang dikenal sebagai pakaian yang simpel sekaligus cocok untuk di mix and match dengan apapun. Ingin bergaya lebih feminin bisa ditambahkan rok, atau jika ingin terlihat lebih edgy atau sporty, Anda bisa memakai kulot, celana legging, ataupun jins.

Seperti dibeberapa gaya Pevita dengan memakai kaus, ia nampak menyukai bergaya simpel tanpa harus ribet menambahkan aksesoris atau atribut lainnya. Cukup dengan memakai kaus yang simpel ini, tetap saja adik dari Keenan Pearce ini selalu terlihat menarik.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Unggah Foto Cantik, Pevita Pearce Siap Comeback