Sukses

Fashion

Concept Store Ini Hadirkan Pilihan Busana Dengan Merek Lokal yang Tidak Kalah Bagusnya

Fimela.com, Jakarta Semakin berkembangnya fashion terutama merek-merek lokal di Tanah Air, membuat para desainer berlomba-lomba untuk memberikan rancangan atau koleksi yang modern dan stylish dengan harga yang terjangkau.

Concept Store yang kini hadir untuk memenuhi gaya kaum urban hadir Lakon tepatnya di Summarecon Mal Kelapa Gading (MKG 5). Dengan menghadirkan produk lokal beragam pilihan yang berkualitas, seperti fashion ready-to-wear, fashion accessories hingga beauty & home products.

Sebagai multi-brand retailer Lakon juga memiliki tujuan berkontribusi terhadap dunia mode Indonesia dengan menjadi wadah bagi karya anak bangsa, sehingga masyarakat kita dapat semakin mengapresiasi produk-produk dalam negeri.

Sampai saat ini Lakon menjadi pilihan destinasi belanja yang menyenangkan, karena di tempat ini menjual busana yang didesain oleh desainer lokal dan harganya tidaklah terlalu mahal.

Koleksi  ready-to-wear yang dihadirkan dengan berbagai macam desain yang berbeda-beda dari masing-masing brand. Sehingga diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap dunia mode nasional.

 

Lakon Hadirkan Fashion Ready-to-Wear

Lakon Indonesia merupakan label yang dilahirkan oleh Lakon, yang menyajikan fashion ready-to-wear bagi pasar Indonesia, dengan tujuan agar dapat menciptakan suatu standar bagi brand lokal Indonesia.

Metode cutting, pemilihan bahan hingga menjadi suatu karya dengan merek lokal yang tidak kalah bagusnya dari brand luar. Sehingga dengan hadirnya concept strore ini bisa memenuhi kebutuhan pecinta fashion.

 

Store Ini Hadirkan Limited Edition T-shirt

Tidak hanya menghadirkan berbagai desain pakaian, concept store ini memperkenalkan limited edition t-shirt yang mengangkat 6 orang kontributor dari bidang yang berbeda. Diantaranya, Irsan (Creative Director), Addie MS (Composer & Conductor).

Melly Goeslaw (Penyanyi & Penulis Lirik), Adi Purnomo (Arsitek), Didi Budiardjo(Desainer Mode), dan Anton Ismael (Fotografer). Keenam kontributor tersebut dinilai sebagai anak bangsa yang secara konsisten berkarya dan berdedikasi di bidangnya masing-masing.

What's On Fimela
Loading