Sukses

Fashion

Pakai Busana Hijab Gaya Syahrini Tetap Terlihat Mewah dan Cetar Membahana

Fimela.com, Jakarta Syahrini penyanyi asal Bogor, Jawa Barat ini memiliki penampilan yang berbeda dari artis lainnya. Gaya yang terlihat glamor menjadi ciri khas berbusana perempuan yang kini usianya 35 tahun tersebut.

Tak hanya penampilannya yang serba mewah, tapi juga gaya hidupnya terlihat tidak biasa. Inilah yang membuat netizen selalu mencari tahu dan penasaran dengan fashion item milik Syahrini yang harganya tidak murah. Seperti tas, sepatu, pakaian hingga aksesoris yang mencapai ratusan juta rupiah.

Kalau melihat tampilan sehari-hari Syahrini sendiri tidak terkesan monoton, gaya chic-casual, sporty hingga feminin menjadi pilihan style busananya. 

Dan Syahrini juga kerap mengenakan busana hijab yang membuat penampilannya tetap terlihat menarik. Gaya hijabnya pun terkesan mewah atau glamor.

Saat memakai modest wear, banyak netizen yang mendoakan Syahrini untuk konsisten mengenakan hijab. Seperti apa gaya Syahrini mengenakan busana hijab yang tetap terlihat mewah? Simak di bawah ini.

Syahrini Pakai Gaun

Bukan Syahrini namanya kalau tidak tampil mewah, setiap outfit yang dipakainya harus terkesan maksimal. Salah satunya memakai gaun warna nude dan metalik ini.

Gaun yang dipakai Syahrini memiliki detail seperti bulu-bulu yang bertaburan swarovski sehingga tampilannya terlihat glamor. Setuju nggak?

Syahrini Pakai Dress Cape

Gaya hijab Syahrini lainnya di hari Lebaran, saat salat Ied beberapa waktu lalu, Syahrini memakai outfit yang mampu menarik perhatian.

Mengenakan dress cape bernuansa coklat dan putih dengan embroidery floral yang membuat dressnya terlihat cantik. Gaya Syahrini memakai hijab ini juga terkesan mewah.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Cerita Ragil Silvia Mendirikan Bisnis Fashion Muslim Berawal dari Sulit Mencari Kerudung Saat Pertama Kali Berhijab
Artikel Selanjutnya
Selain Luna Maya, Ini 10 Artis Indonesia yang Foto Bersama Selebriti Hollywood