Sukses

Fashion

Tampil Stylish dan Keren Sontek Gaya Selebgram Ini Untuk Badan Plus Size

Fimela.com, Jakarta Perempuan masa kini ingin penampilannya terlihat maksimal disetiap aktivitasnya, sehingga diperlukan inspirasi mix and match busana menarik terutama untuk kaum hawa yang memiliki bentuk ukuran badan plus size.

Salah satu selebgram yang tampil percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang overweight, Aditira Hanim Rachman, atau yang dikenal sebagai Tiraemon. Perempuan bertubuh gempal ini terlihat gemar tampil on-point dengan item fashion yang membuatnya terlihat statement.

Kunci untuk tampil menarik dengan ukuran plus size seperti Tiraemon berani eksplor dan tidak takut untuk mencoba pakaian seperti atas, bawah dan luaran dengan model apapun.

Style menarik tidak hanya diaplikasikan pada tubuh yang langsing saja, tetapi juga bisa dipadu padankan dengan bentuk badan plus size seperti Tiraemon.

Karena tampil stylish dan keren mungkin selama ini jadi kendala buat kamu yang punya plus size, jangan khawatir lagi karena bisa sontek gaya selebgram satu ini, simak yuk di bawah ini.

Tampil Fun Ala Tiraemon

❤️🧡💛💚💙💜🖤 . bag : @imokey.id

A post shared by Aditira Hanim Rachman (@tiraemon) on

Jangan pernah berfikir kalau perempuan plus size tidak bisa memakai warna lain. Kenapa tidak? Tiraemon mengaplikasikan warna-warna cerah pada outfitnya.

Memadupadankan atasan turtle neck warna biru lalu ditumpuk dengan mini dress yang bermotif floral dengan warna-warna cerah. Hasilnya penampilan terlihat fun dan menarik.

Tiraemon Super Maksimal Pakai Dress

Bukan Tiraemon namanya kalau penampilannya terlihat biasa saja. Dengan mengenakan dress saja gaya perempuan plus size ini sangat keren.

Memilih warna kuning dengan ukuran oversize terlihat simple namun terlihat maksimal. Lalu ia mix dengan loafer shoes dan kaos kaki yang berbeda warna seperti biru dan kuning, hasilnya maksimal, setuju nggak?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading