Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Olla Ramlan Dari yang Terlihat Polos Hingga Jadi Hot Mom Sejati

Fimela.com, Jakarta Melihat pesona Olla Ramlan memang sukses mencuri perhatian, karena disetiap gayanya Olla terlihat menarik. Dianugerahi wajah yang cantik dan tubuh yang tinggi semampai bak model tidak heran kalau penampilannya selalu terlihat on-point.

Perempuan yang memiliki nama lengkap Lidya Febiolla ini memiliki transformasi penampilan yang berbeda. Kalau melihat penampilan Olla disetiap postingan Instagram pribadinya, ia kerap mengenakan outfit yang terlihat fashionable. Dengan sentuhan branded item gayanya semakin berkelas.

Sebagai seorang public figur penampilan menjadi hal yang sangat penting, inilah yang juga menjadi gaya hidup Olla Ramlan dengan menampilkan gaya yang semaksimal mungkin.

Penampilan Olla zaman dulu memang terlihat polos dan sangat terlihat natural. Namun seiring berjalannya waktu dan mengikuti tren tampilan Olla berubah.

Olla Ramlan semakin cantik dan bentuk badannya pun terbentuk dengan indah meski sudah memiliki tiga anak. Seperti apa perubahan Olla Ramlan hingga menjadi hot mommy.

Dari Dulu Kecantikan Olla Ramlan Tidak Pudar

Lahir di Banjarmasin, tepat di tanggal 15 Februari 1980, kecantikan Olla Ramlan dari dulu tidak pernah pudar. Tampil polos dan terlihat natural jadi tampilan Olla Ramlan.

Gayanya pun masih terlihat biasa saja dan belum menjadi trendsetter. Mengenakan outfit yang simple jadi gaya andalan Olla Ramlan sejak zaman dulu. 

Kini, Olla Ramlan Jadi Fashionista Sejati

🖤

A post shared by ollaramlan (@ollaramlanaufar) on

Always black and white....♥️

A post shared by ollaramlan (@ollaramlanaufar) on

Beautiful kaftan from @vienaofficial 💋 . Congrat my dear @vienam and @krisdayantilemos

A post shared by ollaramlan (@ollaramlanaufar) on

Bagi Olla Ramlan penampilan merupakan hal yang nomor satu dan dengan mengenakan item fashion andalan gaya istri Aufar Hutapea terlihat fashionable.

Kini, Olla Ramlan menjadi salah satu fashionista sejati karena penampilannya selalu terlihat up to date dan super maksimal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading