Sukses

Fashion

Belanja Fashion di Toko Online Jadi Gaya Hidup Perempuan Masa Kini

Fimela.com, Jakarta Gaya hidup perempuan masa kini salah satunya sangat memikirkan penampilan. Inilah yang membuat semakin banyaknya pilihan dalam berbusana dengan mengikuti tren mode yang selalu berganti setiap tahunnya.

Berkembangnya dunia digital sangat mempengaruhi berbagai aspek, apalagi sekarang ini semakin mudah untuk melakukan kegiatan berbelanja. Ya, munculnya platform e-commerce sangat membantu kita untuk melakukan transaksi berbelanja dan semua orang kini aktif untuk belanja online.

Apalagi belanja fashion yang saat ini menjadi kebutuhan nomor satu demi tampil menarik setiap saat. Salah satu platfrom e-commerce ternama di Indonesia yang setiap harinya dikunjungi ratusan ribu orang ialah Lazada.

Meningkatnya kebutuhan berbelanja online khususnya fashion terbukti dari hasil laporan UC Browser yang bekerja sama dengan Lazada. Selama dari bulan Ramadan 2018 terdapat 6 milyar page views yang diakses melalui UC Browser.

Dan fashion termasuk dari Top 6 kategori penjualan terbaik. Seperti, pakaian, tas, kacamata, jam tangan hingga kecantikan yang banyak dicari orang khususnya perempuan.

 

Konsumen Sangat Menjaga Penampilan

Konsumen ternyata sangat menjaga penampilan dan citranya serta sangat memperhatikan gaya dari selebriti favoritnya. Berdasarkan dari data penjualan Lazada di bulan Ramadan, kategori dengan penjualan terbanyak adalah fashion.

Hal ini juga sejalan dengan temuan dari UC Browser, lima besar kategori artikel paling popular, yaitu gaya dari selebriti, model hijab bagi wanita, dan koleksi pakaian Muslim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading