Sukses

Fashion

Dijuluki Hot Mommy, Gaya Liburan Olla Ramlan Pakai Celana Ketat Bikin Netizen Gagal Fokus

Fimela.com, Jakarta Olla Ramlan dijuluki sebagai salah satu hot mommy, karena paras wajahnya yang cantik, tubuh yang tinggi semampai hingga penampilannya yang kerap terlihat seksi dengan outfit yang dipakainya sehari-hari.

Seperti gaya liburan Olla Ramlan belum lama ini jadi perbincangan yang hangat para warganet. Ya, usai Lebaran, Olla Ramlan bersama keluarga berlibur ke Singapura. Keluarga ini tidak kalah harmonisnya, terbukti dari postingan beberapa foto diakun Instagram pribadi Olla Ramlan.

Istri Aufar Hutapea ini selalu terlihat menarik dengan padu padan busananya, namun netizen jadi gagal fokus melihat tampilan Olla. Saat jalan dengan anak-anak Olla Ramlan memilih gaya sporty yang masih hits.

Mengenakan legging hitam atau celana ketat yang dimix bersama jaket varsity dan kaos putih. Tak ketinggalan gaya athleisure tersebut semakin maksimal dengan sneakers.

Olla Ramlan terlihat santai, simple dan membuat nyaman mengenakan outfit tersebut sehingga gaya liburannya ini sangat cocok diaplikasikan. Tapi apa yang membuat netizen jadi gagal fokus?

♥️

A post shared by ollaramlan (@ollaramlanaufar) on

Karena Celana yang Dipakai Olla Ramlan Ditegur Warganet

Bahagianya Anak anak, Bahagianya Aku...♥️

A post shared by ollaramlan (@ollaramlanaufar) on

Olla Ramlan sebagai salah satu fashionista Tanah Air gemar memadupadankan branded item untuk membuat penampilan yang menarik. Berbeda dengan gaya liburannya kali ini, Olla tampil tidak berlebihan.

Saat mengenakan celana legging atau ketat, membuat bentuk tubuh Olla Ramlan terbentuk atau biasa disebut "nyeplak", karena hal inilah ibu tiga anak ini ditegur warganet.

"Mamy cantik banget tapi maaf celananya terlalu ketat baiknya pakai kos yang lebih panjang biar tertutup . sukses mamy dan kel," tulis salah satu netizen.

Gaya Super Simple Olla Ramlan Bernuansa Monokromatik

Always black and white....♥️

A post shared by ollaramlan (@ollaramlanaufar) on

Karena mengenakan celana ketat dan diminta untuk memakai kaos yang panjang, Olla Ramlan pun tidak ambil pusing. Style liburannya tetap bergaya sporty.

Outfit yang dipilih Olla Ramlan jalan-jalan ke Singapura bernuansa monokromatik, dengan kaos putih. lengging hitam dan sneakers andalan penampilan perempuan 38 tahun ini super simple.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading