Sukses

Fashion

Look Angelina Jolie Pakai Outfit Serba Putih Mirip Seperti Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Angelina Jolie artis Hollywood papan atas yang selalu jadi sorotan media dan masyarakat dunia, apalagi mengenai kabar perceraiannya dengan Brad Pitt beberapa waktu yang lalu.

Angelina Jolie menghadiri acara Kebaktian Sebagai Peringatan dan Dedikasi Atas Susunan Terhormat St. Michael dan St. George di London, Inggris, pada Kamis 28 Juni 2018 lalu. Acara tersebut merupakan acara yang sangat penting dan menjadi bagian dari acara Kerajaan Inggris.

Penampilan elegan Angelina Jolie dengan sentuhan serba off-white atau benuansa netral yang membuat penampilan Angelina Jolie seperti anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Angelina Jolie mengenakan gaun yang cuttingannya lurus dengan model off-shoulder. Kemudian, ia menambahkan aksesoris topi yang ukurannya lebih kecil dengan aksen pita.

Gaun warna putih bak keluarga bangsawan yang dikenakan Angelina Jolie ini merupakan rancangan desainer Ralph and Russo, yang juga menjadi desainer favorit Meghan Markle.

Tampilan Busana Angelina Jolie Seperti Meghan Markle

Angelina Jolie terlihat cantik bak keluarga bangsawan saat mengenakan gaun putih dan topi yang looknya mirip seperti Meghan Markle,

Tentu saja dari penampilan mantan istri Brad Pitt ini sangat cocok dipakai ke acara Kerajaan Inggris. Namun, Meghan Markle sendiri tidak datang ke acara tersebut. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading