Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Atiqah Hasiholan yang Bikin Takjub Dengan Tampilan Eksotisnya

Fimela.com, Jakarta Kehidupan artis memang tak luput dari sorotan media dan masyarakat, sehingga ada saja bahan pembicaraan yang hangat. Namun keluarga Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto justru adem saja, jauh dari kabar kurang menyenangkan.

Keharmonisan dan kebahagiaan keluarga tersebut semakin lengkap semenjak kehadiran buah hati mereka Salma Jihane Putri Dewanto. Melihat tingkah si kecil yang menggemaskan dan kedekatan Atiqah dan Rio dengan Salma sukses bikin iri netizen.

Tidak jarang Atiqah dan Salma tampil kompak mengenakan outfit yang senada. Sehingga gaya ibu dan anak ini juga sering dikomentari yang positif dari netizen.

Kalau melihat penampilan Atiqah zaman dulu memang sejak ia terjun didunia hiburan Tanah Air terlihat menarik, dengan wajahnya yang manis.

Kulitnya yang eksotis jadi nilai lebih Atiqah untuk tampil super stunning. Seperti apa perubahan Atiqah Hasiholan dari dulu dan kini? Simak yuk di bawah ini transformasinya.

Dulu, Tanpa Makeup Atiqah Hasiholan Tetap Cantik dan Menarik

Lahir pada 3 Januari 1982 kecantikan Atiqah Hasiholan tidak pernah pudar. Dengan wajah yang selalu terlihat natural dan penampilannya yang tidak berlebihan menjadi ciri khas Atiqah sejak dulu.

Atiqah tidak mengalami perubahan yang signifikan dengan penampilannya yang eksotis tetap membuatnya tampil super menarik.

Kini, Atiqah Hasiholan Semakin Cantik dan Penampilannya Super Maksimal

Istri Rio Dewanto ini mengawali karir dari panggung teater dan Atiqah juga seorang model. Karena bentuk tubuhnya yang tinggi dan langsing ia cocok memakai busana apa saja.

Berbagai macam gaya juga diaplikasikan pada outfit Atiqah Hasiholan. Tak hanya semakin cantik saja, penampilan Atiqah super maksimal, seperti mengenakan tenun warna kuning dan kaftan batik biru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading