Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Transformasi Penampilan Raisa Andriana dari Terlihat Polos Hingga Super Fashionable

Fimela.com, Jakarta Bersuara merdu, wajah cantik dan tubuh yang langsing dan tinggi image yang melekat pada penyanyi muda ternama, siapa lagi kalau bukan Raisa Andriana, atau dikenal dengan nama panggungnya Raisa.

Awal kemunculan Raisa sebagai penyanyi Youtube menuai pujian karena penampilannya yang sukses mencuri perhatian. Dengan rambut panjangnya berwarna hitam Raisa tampil memesona dengan kecantikan yang alami, sehingga tidak heran kalau kaum adam sangat menyukai perempuan 28 tahun ini.

Berbicara penampilan, Raisa termasuk penyanyi papan atas yang gayanya selalu terlihat stunning dan on-point dengan mix and match yang bikin mata segar.

Begitu juga dengan polesan makeup Raisa yang selalu terlihat soft dan flawless yang sangat cocok diaplikasikan untuknya. Tentu saja tampilan Raisa selalu mencuri perhatian.

Terutama transformasi perubahan Raisa Andriana yang dulu dan kini sama-sama terlihat cantik namun gayanya semakin super fashionable. Simak yuk artikelnya di bawah ini.

Dulu, Raisa Andriana Terlihat Imut Menggemaskan

Perubahan terjadi dalam diri Raisa Andriana sejak dirinya sukses menjadi seorang penyanyi pop Tanah Air. Sejak kecil Raisa sudah terlihat imut dan menggemaskan.

Beranjak dewasa pun penampilan Raisa terlihat polos dengan kecantikannya yang alami tapi tetap menarik perhatian dengan outfit yang simple.

Kini, Raisa Andriana Semakin Cantik dan Super Stunning

Me and @kerriehessillustration 's portrait of me ❤️

A post shared by @ raisa6690 on

Head to toe in @biyanofficial ❤️

A post shared by @ raisa6690 on

Sukses menjadi penyanyi papan atas membuat Raisa Andriana harus berpenampilan menarik. Styling yang diaplikasikannya pun sangat cocok dan membuat penampilan Raisa semakin sweet.

Kini, Raisa sudah menjadi istri Hamish Daud gayanya pasangan suami istri ini pun terlihat stunning, mau pakai baju model apa saja gaya Raisa Andriana tidak ada duanya, setuju nggak?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading