Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Istri DJ Jevin Julian, Rinni Wulandari Dari Tampil Cupu dan Semakin Keren

Fimela.com, Jakarta Kehidupan para finalis Indonesian Idol memang sangat menarik untuk diperbincangkan. Terutama dari perubahan gaya hidup mereka yang semakin meningkat dan namanya semakin dikenal masyarakat.

Bermodal belum menjadi siapa-siapa, setelah lulus dari ajang bakat tersebut karir yang dijalani pun berubah drastis. Tak hanya karir saja, transformasi penampilan juga jadi sorotan. Seperti Rinni Idol atau yang biasa dikenal nama panggungnya Rinni Wulandari mengalami perubahan yang jauh berbeda.

Awal masuk menjadi finalis Indonesian Idol ia terlihat polos atau bisa dibilang cupu. Dari segi penampilannya pun sangat tidak terlihat menarik.

Dulu, kulit sawo matang Rinni menjadi ciri khas penampilannya dengan tubuhnya yang mungil tetap saja gaya ibu satu anak ini di atas panggung terlihat energik.

Kini, Rinni Wulandari semakin menunjukkan selain sebagai penyanyi ia juga salah satu fashion enthusiast yang style-nya cukup menarik. Seperti apa perubahan Rinni, flashback lagi yuk dan lihat potretnya di bawah ini.

Dulu, Rinni Wulandari Terlihat Polos dan Terkesan Culun

Sejak dari 2007 wajah Rinni Wulandari sering muncul dilayar televisi dengan ciri khas suaranya yang merdu. Penampilan perempuan 28 tahun ini masih terbilang simple dan polos.

Wajah tanpa polesan makeup tentu saja bikin pangling seperti bukan Rinni Idol. Gayanya yang terkesan culun atau membosankan menjadi pilihan Rinni saat itu. 

Kini, Rinni Wulandari Semakin Cantik dan Gayanya Keren

Plaid on plaid #currentmood 🔳◻️◼️◽️

A post shared by Rinni Wulandari Julian (@rinni_w) on

Rinni Wulandari dan Jevin Julian menikah 7 Mei 2017, keduanya terlihat serasi karena sama-sama bekerja didunia yang tidak jauh berbeda. Rinni sebagai penyanyi dan Jevin menjadi DJ.

Perubahan pun terjadi dalam kehidupan Rinni, penampilan perempuan asal Medan ini semakin modis dan gayanya semakin super keren dengan outfit yang on-point.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading