Sukses

Fashion

Gaya Daily Wear Atlet Cantik Indonesia yang Nggak Kalah Kerennya

Fimela.com, Jakarta Kemeriahan pesta olahraga Asian Games yang masih berlangsung di Jakarta dan Palembang. Sebagai tuan rumah tentunya para atlet Tanah Air terus memberikan perfomanya yang terbaik.

Dukungan pun terus mengalir untuk para atlet yang gigih mengharumkan nama bangsa. Perfoma dari masing-masing atlet ditunjukkan baik pria mapun wanita. Kalau melihat penampilan mereka dilapangan terlihat biasa saja dan simple.

Tapi siapa sangka diluar pekerjaan sebagai atlet, gaya keseharian mereka pun super cool, khususnya atlet perempuan yang sering tampil menarik disetiap kegiatannya.

Tampilan keseharian atlet perempuan yang identik dengan gaya sporty sukses mencuri perhatian. Tak hanya mengandalkan gaya sporty saja, mereka juga sering tampil feminin.

Penampilan juga menjadi hal yang penting buat para atlet, mix and match daily wear yang nggak kalah kerennya. Seperti apa gaya mereka simak yuk di bawah ini.

Atlet Polo Air: Alya Nadira

sun is always make me laugh , another hot dayyyyyyyzzz in bkk,

A post shared by alya nadira (@nzalya) on

Melihat penampilan atlet satu ini gaya sportynya terlihat hits, ya dia adalah Ayla Nadira. Atlet Polo Air ini terlihat modis dengan gaya andalannya tersebut.

Tak hanya mengaplikasikan gaya sporty, Ayla juga terlihat cantik saat mengenakan dress untuk acara formal.

Atlet Voli: Berlian Marsheilla

Cantik itu relatif, photoshop itu alternatif 👅

A post shared by BERLLIAN MARSHEILLA (@berllian_5) on

Berbeda penampilan dari atlet Polo Air, atlet Voli ini terlihat tampil casual-chic. Berlian Marsheilla tampil modis memakai item fashion yang membuat tampilannya tidak berlebihan.

Berlian sering memakai kacamata hingga topi untuk melengkapi gayanya yang casual. Padu padannya juga sangat menarik dan look-nya nggak kalah kerennya.

Atlet Artistic Gymnastics: Armartiani

sunshine day ☀

A post shared by 🇲🇨 Gymnastis 🤸🏻‍♀️ (@armartiani97) on

Setiap atlet perempuan memiliki gaya atau style yang berbeda-beda. Saat dilapangan mungkin terlihat monoton, tapi jangan sepelekan penampilannya mereka di luar lapangan.

Seperti Armartiani yang gemar tampil edgy dengan style yang dipadupadankan bersama boots, jaket kulit dan items lainnya. Tampilan yang cantik dan maksimal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading