Sukses

Fashion

Street Style: Poppy Sovia dengan Gaya Boyish yang Super Cool

Fimela.com, Jakarta Poppy Sovia sejak awal kemunculannya di dunia hiburan Tanah Air sudah memiliki penampilan yang menjadi ciri khasnya. Tampil sebagai perempuan yang natural tanpa polesan makeup yang tebal.

Itulah look Poppy Sovia yang dari dulu sampai sekarang tidak berubah. Gayanya pun demikian, meski dulu ia tampil polos dengan tampilan yang terkesan gitu-gitu saja tapi tidak berlebihan. Dan outfit yang dipakainya pun terkesan boyish inilah gambaran tentang selebriti Poppy Sovia.

Namun siapa sangka dari tampilannya yang terlihat tomboy itu, perempuan 33 tahun ini dipersunting Gussaoki, pada bulan Maret 2018 lalu. Setelah menikah pun gaya Poppy tetap sama.

Dengan memakai item fashion milik pria, tak membuat tampilan Poppy Sovia jadi terlihat monoton. Malah gayanya tersebut semakin maksimal.

Apalagi street style istri Gussaoki ini semakin terlihat cool dengan tampilannya yang terlihat santai. Seperti apa mix and match ala Poppy Sovia? Simak ulasannya di bawah ini.

 

 

Gaya Simple Poppy Sovia

Memilih gaya tomboy atau tampilan boyish menjadi andalan Poppy Sovia untuk tampil apa adanya. Poppy pun terlihat percaya diri dengan style-nya tersebut.

Tampil simple pun jadi pilihan keseharian Poppy Sovia dengan mengenakan long sleeve motif garis-garis dan celana pendek hitam. Dimix bersama sepatu kanvas yang ikonik. Kacamata hitam jadi pelengkap gaya Poppy Sovia.

Tampil Playful ala Poppy Sovia

Buat yang nyaman mengaplikasikan gaya boyish seperti Poppy Sovia, ada banyak cara untuk membuat penampilan jadi tidak monoton. Salah satunya tampil playful dengan memakai playsuit.

Playsuit denim dan kaos putih jadi makin maksimal dengan tambahan kalung choker dan topi baret. Gaya Poppy Sovia ini tetap terlihat super cool. Setuju nggak?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading