Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Perubahan Poppy Sovia dari Masih Single hingga Jadi Istri Gaya Tomboynya Makin Keren

Fimela.com, Jakarta Nama Poppy Sovia dikenal sebagai aktris namun wajahnya juga sering tampil dilayar televisi dibeberapa acara televisi. Poppy mulai dikenal masyarakat luas setelah berperan dalam film layar lebar Mengejar Mas-Mas bersama Dinna Olivia dan Dwi Sasono.

Melihat gaya perempuan 33 tahun ini dikenal dengan style-nya yang tomboy, meski sudah menjadi istri Gussaoki, tampilan Poppy tetap terlihat boyish. Poppy gemar mengaplikasikan fashion item yang identik milik pria.

Seperti memakai topi, kemeja, celana hingga boots yang membuatnya tampil kecowok-cowokan. Gaya Poppy Sovia bisa dibilang tidak sepenuhnya berubah.

Tetap mengusung gaya tomboy terkadang terkesan edgy yang membuat penampilan Poppy Sovia terlihat nyaman dan percaya diri dengan style-nya tersebut.

Dari masih single hingga sudah jadi istri Poppy Sovia tetap terlihat tomboy dan gayanya malah semakin terlihat keren. Seperti apa potretnya simak yuk di bawah ini.

Dari Dulu Poppy Sovia Terlihat Tomboy

Awal masuk di dunia hiburan Tanah Air, Poppy Sovia tampil tomboy dengan tampilan yang simple dan tidak berlebihan. Seperti memakai kaos dan warna hitam jadi pilihannya.

Karena gayanya tersebut, Poppy jarang mengaplikasikan make up, namun gaya rambutnya berubah-ubah yang bikin ia tampil beda.

Kini, Poppy Sovia Tetap Tampil Tomboy

Sabtu, 24 Maret 2018 lalu Poppy Sovia dipersunting Gussaoki, pernikahannya tersebut jadi perbincangan hangat di media sosial, karena konsepnya yang unik dan berbeda.

Gayanya yang tomboy jadi identik Poppy Sovia meski ia sudah menjadi seorang istri. Tampilan makeup no makeup tetap membuat tampilan Poppy terkesan natural namun terlihat makin keren.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading