Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Transformasi Putri Ayu yang Gayanya Semakin Stunning

Fimela.com, Jakarta Masih ingatkah dengan penyanyi berwajah manis jebolan dari Indonesia Mencari Bakat beberapa tahun yang lalu dan baru ini penampilannya jadi sorotan saat mengisi acara opening ceremony Asian Games  2018.

Ya, dia adalah Putri Ayu yang memiliki suara tinggi yang khas sehingga namanya tetap diperhitungkan dalam industri musik Indonesia. Perempuan asal Sibolga, Sumatra Utara ini sering tampil off-air seperti menyanyi untuk acara formal.

Sejak usia 12 tahun Putri mengikuti ajang pencarian bakat dari situlah namanya semakin populer. Melihat penampilannya yang dulu, Putri Ayu terlihat polos dengan gaya anak remaja.

Tampilan yang simple jadi gaya andalan Putri Ayu saat itu, namun beranjak dewasa gayanya pun berubah dan semakin terlihat cantik dengan tampilan yang berbeda.

Melihat transformasi perubahan Putri Ayu dulu dan kini cukup menarik perhatian, penampilannya semakin stunning. Seperti apa? Simak di bawah ini potretnya yuk.

Dulu, Putri Ayu Tampil Polos dengan Sentuhan Warna Pink

Putri Ayu Rosmei Silaen atau yang biasa dikenal dengan nama Putri Ayu penyanyi bergenre seriosa. Karena suara khasnya Putri Ayu memiliki banyak penggemar.

Saat jadi finalis Indonesia Mencari Bakat atau IMB Putri Ayu tampil polos dengan sentuhan warna pink, gayanya pun terlihat simple.

Kini, Penampilan Putri Ayu Semakin Stunning

Perubahan demi perubahan terjadi dalam diri Putri Ayu, semakin dewasa ia semakin memikirkan penampilannya. Terbukti, dengan outfit yang dipakainya Putri tidak tampil monoton.

Perempuan 21 tahun ini semakin terlihat stunning dengan pakaian yang membuatnya tampil cantik dan menarik. Seperti jumpsuit putih yang dipakainya saat opening ceremony Asian Games 2018 kemarin, Putri Ayu terlihat menawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading