Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Marion Jola Gadis Asal NTT yang Penampilannya Semakin Maksimal

Fimela.com, Jakarta Salah satu finalis Indonesian Idol musim ke sembilan yang karirnya semakin menanjak dan selalu jadi sorotan netizen siapa lagi kalau bukan Marion Jola. Ya, penyanyi asal Kupang ini dari awal tampil bikin menarik perhatian.

Dengan kulit manisnya dan tubuhnya yang tinggi membuat Marion Jola mudah dikenal, namanya pun mudah diingat. Tak lama keluar dari ajang pencarian bakat tersebut, Marion Jola merilis single baru yang berjudul "Jangan" duet dengan Rayi Putra Rahardjo.

Dan ia pun sukses dengan single-nya tersebut yang identik dengan karakter suaranya yang khas, begitu juga dengan penampilan Marion yang menjadi satu paket.

Melihat tampilan perempuan 18 tahun ini jelas jauh berbeda setelah Marion sukses menjadi penyanyi. Dari sebelum dirinya muncul di televisi hingga sudah memiliki nama panggung.

Transformasi Marion Jola dulu dan kini terlihat sekali perubahannya, Marion semakin terlihat cantik dan penampilannya pun terlihat maksimal. Di bawah ini potret perubahan Marion Jola.

Dulu, Marion Jola Tampil Manis dengan Kulit Eksotisnya

Pemilik nama lengkap Marion Rambu Jola Pedy dulu terlihat polos dan alami dengan kulitnya yang hitam manis. Sebelum menjadi jebolan Indonesia Idol Marion tampilannya belum terlihat menarik.

Ia pun tetap tampil percaya diri dengan outfit yang dipakainya. Seperti mengenakan warna pastel, penampilannya tidak berlebihan dan terkesan monoton.

Kini, Marion Jola Tampil Keren dan Semakin Stunning

i knew it, i knew it

A post shared by Marion Jola (@lalamarionmj) on

Sejak masuk SMA penampilan Marion Jola berubah drastis, dari gadis yang tampil cupu atau polos berubah menjadi perempuan yang semakin cantik dengan polesan makeup-nya.

Itulah modal awal Marion Jola untuk menjadi seorang bintang. Dan kini, Marion terlihat stunning dalam balutan outfit yang terlihat cocok di badannya.

Loading