Sukses

Fashion

Cara Kendall Jenner Tampil Keren dari Pagi Sampai Malam

Fimela.com, Jakarta Penampilan supermodel favorit fashionista seperti Kendall Jenner, Gigi - Bella Hadid dan Rosie Huntington selalu tunjukkan gaya stylish dengan outfit yang tidak monoton.

Salah satunya Kendall Jenner yang selalu tampil effortlessly chic dengan outfit yang dipakainya. Gaya yang menarik selalu ditonjolkan dari adik Kylie Jenner tersebut. Mix and match pakaian yang membuatnya terlihat mewah dan elegan makanya selalu terlihat on-point.

Gaya perempuan kelahiran 3 November 1995 ini tampil modis dengan gayanya selalu jadi sorotan. Style Kendall yang feminin, casual, sporty dan edgy selalu dieksplor.

Tak hanya itu saja, mix and match ala Kendall Jenner juga ternyata terlihat fancy, dengan mengenakan fashion item yang jadi andalannya untuk tetap bergaya.

Penampilan Kendall Jenner dari pagi sampai malam memang selalu juara dan sukses menarik perhatian. Seperti padu padannya di bawah ini.

Kendall Jenner Tampil Chic

Sangat mudah memadupadankan outfit bagi seorang Kendall Jenner yang tampilannya terliha super keren. Seperti gaya chic-nya satu ini.

Kendall Jenner mengenakan sweater dengan warna yang menarik dipadukan bersama mini skirt asimetris. Ia memilih heels untuk tunjukkan jenjang kakinya. 

Gaya Edgy Kendall Jenner

Tampilan diluar kegiatannya sebagai seorang model, Kendall Jenner selalu terlihat stunning. Seperti mengaplikasikan gaya edgy yang terlihat tidak membosankan.

Dengan memadupadankan crop top hitam dan leather long coat atau jaket kulit. Untuk bawahannya Kendall mix celana jeans di atas lutut. Hasilnya super keren.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading