Sukses

Fashion

Super Keren! Bunga Citra Lestari Tampil Edgy Bergaya Militer yang Modern

Fimela.com, Jakarta Fashion jadi hal yang selalu dijadikan nomor satu oleh para selebriti papan atas, seperti penyanyi sekaligus aktris Bunga Citra Lestari yang penampilannya selalu terlihat memukau.

Demi tampil menarik dan terlihat stunning, Unge yang merupakan sapaannya berani dan percaya diri untuk mengeksplor penampilannya. Berbagai macam gaya diaplikasikan BCL untuk membuat penampilan terlihat effortlessly chic sampai terlihat fancy dan edgy.

Begitu juga gaya panggung Unge yang terlihat mewah dengan gaya yang berbeda-beda. Dari mengaplikasikan gaun atau dress hingga long coat yang membuat gayanya terlihat edgy.

Dan keseluruhan penampilan Bunga juga terlihat nyaris sempurna, seperti tatanan rambut, makeup hingga aksesoris yang mendukung penampilannya maksimal.

Seperti look bergaya militer yang modern ini, Bunga Citra Lestari terlihat effortless dengan gayanya yang super edgy. Lihat yuk mix and match-nya.

Bunga Citra Lestari Pakai Long Coat

Selalu terlihat memukau Bunga Citra Lestari termasuk salah satu fashionista yang selalu mengikuti tren mode, sehingga tampilannya sukses mencuri perhatian.

Seperti mengenakan long coat bergaya militer rancangan Priyo Oktaviano yang secara keseluruhan semakin keren dengan boots tinggi dan playusit hitam diberi detail belt.

Bunga Citra Lestari Pakai One-Shoulder Dress

View this post on Instagram

Styled by @zheyamada1006

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

Berbagai macam gaya sukses diaplikasikan Bunga Citra Lestari sehingga nggak heran kalau tampilannya selalu terlihat gorgeous. 

Gaya edgy lainnya ditampilkan Bunga Citra Lestari dengan memakai one-shoulder dress warna hitam dengan aksen detail yang nggak biasa. Hasilnya makin maksimal dengan boots yang senada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading