Sukses

Fashion

Gaya Luna Maya, Cinta Laura hingga Andien Aisyah Tampil Stunning di New York

Fimela.com, Jakarta Panggung mode yang selalu dinanti-nantikan para desainer ternama dan fashionista salah satunya New York Fashion Week (NYFW) 2019. Memang event ini akan segera berakhir namun euforianya masih terasa.

Event bergengsi ini tak hanya dihadiri para fashionista dari seluruh dunia dan influencer saja, tapi tempat berkumpul supermodel terkenal yang prestasinya sudah nggak perlu diragukan lagi. Tak ketinggalan para aktor dan aktris ternama yang ikut menghadiri ajang tersebut.

Dari Indonesia sendiri banyak artis cantik yang ikut serta menghadiri ajang mode ini. Diantaranya Luna Maya, Cinta Laura dan Andien Aisyah dan masih banyak lagi lainnya.

Ketiga wanita multitalenta tersebut tampil dengan gaya personalitinya masing-masing. Luna, Cinta dan Andien mereka pun nggak bersamaan menghadiri fashion show.

Melihat dari feed Instagram mereka masing-masing, Luna Maya, Cinta Laura dan Andien Aisyah tampil stunning di New York. Seperti apa gaya OOTD mereka?

 

Luna Maya

Luna Maya salah satu fashionista yang selalu terlihat stylish diberbagai kesempatan. Dengan gayanya yang super chic Luna tampil stunning dengan sentuhan warna putih.

Memakai dress putih dan blazer yang jadi makin terlihat maksimal, Luna Maya tampil memesona saat menghadiri fashion show Tory Burch di New York.

Cinta Laura

Berbeda sentuhan dari Luna Maya, Cinta Laura tampil edgy modern dengan warna hitam pada dress, boots dan tas yang dipakainya.

Gayanya super cool dengan tambahan jaket denim, penampilan lady biker ini bikin tampilan Cinta Laura terlihat boyish saat menghadiri runaway Coach.

Andien Aisyah

View this post on Instagram

#AllAccessKors @michaelkors

A post shared by Andien Aisyah (@andienaisyah) on

Dari Luna Maya dan Cinta Laura, gaya Andien Aisyah lebih memberikan tampilan street style. Gaya tumpuk pada atasannya dimix dengan rok motif tartan.

Sneakers putih bikin style Andien ini terlihat effortlessly chic dan diaplikasikan untuk menghadiri fashion show Michael Kors.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading