Sukses

Fashion

Tips Nyaman Menggunakan Hijab Saat Musim Hujan

Fimela.com, Jakarta Memasuki penghujung tahun biasanya sudah masuk musim penghujan. Tentu ada beberapa perlengkapan yang harus diperhatiakan sebagai penunjang aktivitas saat hujan tiba.

Salah satunya bagi mereka yang menggunakan hijab. Saat hujan, ada hal-hal yang perlu diperhatikan ketika menggunakan hijab. Tujuannya agar para hijabers tetap tampil fashionable di saat musim hujan tiba.

Menurut desainer modest wear ternama Jeny Tjahyawati. Hal yang pertama yang harus diperhatikan ialah kenyamanan.

Sahabat Fimela bisa memilih bahan hijab katun polyester. Agar tidak lembab saat musim hujan, serta memilih bahan hijab yang sesuai dengan wajah.

"Kalo kita berhijab saat musim hujan yang terpenting nyaman. Bahan katun polyester juga selain tidak lembab, bahan ini mudah di mix and match," ujar Jeny saat ditemui di Jakarta.

Gaya Hijab Sederhana

Pastikan pula untuk memilih gaya berhijab yang sederhana dan praktis. Sebab kerudung yang rumit akan mudah berantakan. Dan jangan lupa pilih warna yang cerah agar saat musim hujan wajahmu akan tetap terlihat segar.

untuk lebih menunjang penampilan gunakanlah sepatu yang tidak licin seperti jelly shoes. Kamu juga bisa menggunakan coat, blazer atau cardigan untuk membuat tubuh semakin hangat.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Penampilan Baru Tya Ariestya Usai Mantap Berhijab, Makin Cantik
Artikel Selanjutnya
Shireen Sungkar Ceritakan Awal Mula Berhijab