Sukses

Fashion

Masha Tyelna, Model Ukraina Bermata Terbesar di Dunia

Gadis ini bernama Masha Tyelna. Ia adalah seorang model asal Ukraina dan merupakakan salah satu model di dunia yang memiliki penampilan yang unik. Apa yang unik dari Masha? Gadis ini adalah model yang memiliki bola mata terbesar di dunia. Beberapa orang membuat lelucon bahwa mungkin saja ia merupakan korban tragedi Chernobyl, yaitu tragedi di mana terjadi kecelakaan reaktor nuklir yang sangat parah dan membuat banyak masyarakat di Ukraina dan sekitarnya mengalami cacat bahkan hingga anak cucu mereka. Ada juga yang membuat lelucon apakah Masha sebenarnya adalah alien.

Lihat matanya yang besar. Dalam beberapa angle, mata besar Masha memiliki pesona yang cantik dan benar-benar nampak seperti boneka. Ia juga disandingkan dengan model lain seperti Lily Cole yang sama-sama berwajah seperti boneka. Namun untuk sebagian orang, bila terlalu lama melihat matanya tentu akan sedikit mengerikan. Yah, melihat mata yang melotot seperti itu tentunya serem juga ya kalau kelamaan.

(c) englishrussia.com

Tidak banyak yang menyebutkan mengenai biografi gadis muda ini. Namun ia sudah sering menjadi model untuk banyak brand fashion kenamaan seperti Hermes. Masha adalah salah satu model yang sangat digandrungi di negeri fashion, Paris. Tidak ada kemampuan unik dengan mata Masha. Namun kadang mata besar itu mengingatkan kita pada mata boneka-boneka yang menggemaskan dan cantik.

(c) englishrussia.com

Sebagai seorang model, Masha Tyelna memiliki ukuran tubuh yang.... entah akan membuat Anda iri atau tidak. Tergantung bila memang Anda adalah orang yang punya keinginan menjadi model. Tingginya 180 cm dengan ukuran dada 80 cm. Pinggang Tyelna cukup mungil yakni 58 cm dan pinggulnya berukuran 88 cm. Hmm... so slim.

Itulah sekilas tentang Masha Tyelna, gadis model yang mencuri perhatian dunia lewat mata besarnya yang mirip boneka tapi kadang orang malah menganggapnya seram. Bagaimana menurut Anda, Ladies? Seram, aneh atau cantik?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading