Sukses

Fashion

Nike meluncurkan Produk Baru, Lebih Ringan dan Nyaman

Nike Air Max terbaru memberikan pelari sepatu yang lebih ringan, fleksibel dengan bantalan yang empuk dan mempunyai two-color faded airbag. Desainer Nike memanfaatkan saran dari pelari dan data dari Nike Sports Research Lab untuk memaksimalkan fleksibilitas dan mengurangi beban di bagian outsole.

Untuk meningkatkan desain, para desainer menggunakan alur fleksibilitas yang unik untuk mendukung pergerakan yang mulus. Dengan menggunakan desain dari outsole Waffle yang telah diperbarui, para desainer berhasil membuat sepatu ini lebih ringan.

Nike Flyknit Air Max

(c) nikeinc.com

Untuk pertama kalinya, Nike menggabungkan inovasi dari teknologi Nike Flyknit dengan bantalan yang empuk dari Air Max. Nike Flyknit memudahkan para desainer untuk meningkatkan support dan ruang di bagian atas sepatu, memberikan fit yang superior dan ringan.

(c) nikeinc.com

Nike Flyknit Air Max adalah salah satu inovasi terbaru dari franchise Air Max yang legendaris. Nike Air Max 1 yang original adalah sepatu pertama yang menonjolkan visibile air dan merevolusi industri sepatu atlet, mengubah pandangan orang terhadap sepatu running. Beberapa tahun berikutnya, sepatu Air Max menjadi lambang dari gaya dan performa berlari itu sendiri.

Nike Flyknit Air Max sudah tersedia di Nike Store Grand Indonesia dan Nike Store Pacific Place.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading