Sukses

Fashion

Sepatu Ini Hadirkan Sensasi Layaknya Pelari Profesional

Dengan semakin berkembangnya pengetahuan serta pola pikir masyarakat, semakin berkembang pula kesadaran mereka akan pentingnya hidup sehat. Beberapa di antaranya memilih olahraga lari sebagai pilihannya.

Bagi Anda pecinta olahraga yang ampuh menurunkan berat badan ini, ada kabar gembira nih, Ladies. Sebuah model sepatu yang didesain untuk kenyamanan para pelari telah diluncurkan. Produk apa itu? Yuk langsung saja simak ulasan berikut ini.

New Balance meluncurkan seri RC1400v2, sebuah versi terbaru dari koleksi RC1400 yang sangat popular RC1400 racing flat. Seri ini digemari pelari Olimpiade asal Amerika Serikat, Jenny Simpso.

Salah satu pilihan warna New Balance yang sangat edgy

Didesain untuk pelari yang ingin berlari cepat, koleksi RC1400v2 sangat nyaman, fleksibel, memberikan keleluasaan bergerak, keseimbangan dan bagian bawah yang empuk dan ringan. Apakah dipakai untuk bertanding atau latihan, paduan warna yang sangat edgy akan memastikan pemakainya selalu menjadi pusat perhatian.

New Balance RC1400v2 memiliki desain yang ramping, dengan material sintesis tanpa jahitan dan bahan berpori pada bagian upper, REVlite midsole untuk daya tahan dan superior responsiveness. Bantalan sepatunya cukup baik untuk dipakai berlari jarak jauh maupun melewati jalur curam. Bagian sol sepatu yang bersentuhan penuh dengan tanah memberikan keseimbangan, sementara karet pada bagian outsole memberikan pegangan yang kokoh memastikan keamanan berlari pada seluruh jenis permukaan.

Pilihan warna lain dari New Balance

Sempurna untuk speed work dan tempo runs, New Balance RC1400v2 merupakan kombinasi unik dari kenyamanan dan rasa nyaman, reaksi tak terkalahkan di jalanan, dan pilihan warna berani yang tidak pernah membosankan.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading