Sukses

Fashion

Victoria Beckham Siap Desain Sepatu dan Baju Pria

Artis dan juga desainer serba bisa Victoria Beckham berniat melebarkan sayapnya dengan mendesain sepatu dan juga baju bagi para pria. Seperti yang dilansir oleh kulfoto.com, istri dari pesepakbola David Beckham ini mengungkapkan ide-idenya di Top New York Design School Parsons. Ia juga menantang beberapa desainer sepatu untuk bekerja sama dengannya untuk membuka usaha sepatu.

Ia menambahkan bahwa dunia fashion pria juga tidak kalah kompetitif dengan dunia fashion wanita dan ia merasa tertantang untuk masuk ke dalam dunia tersebut. Penyanyi satu ini juga mengatakan bahwa ia sekarang ini bekerja dengan Manolo Blahnik. Ia sering bekerja sama dengannya dalam shownya.

Posh Spice ini juga mengungkapkan bahwa ia harus benar-benar selektif dalam memilih pabrik atau produsen dari sepatu yang akan dirancang olehnya. Ia harus benar-benar yakin akan kualitas dan kredibilitas pabrik tersebut.

VB ini juga akan segera mencoba terjun di dunia fashion pria. Ia mengungkapkan bahwa ia sering sekali terinspirasi dengan fashion pria.
Semoga Victoria sukses dengan rencananya ini ya Ladies...

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading