Sukses

Fashion

Penampilan Britney Spears Sekarang, Lebih Dewasa dan Matang

Bila red carpet Oscar 2014 sempat dihebohkan dengan foto selfie, Jennifer Lawrence yang jatuh di red carpet, serta Lady Gaga yang datang mengenakan gaun vanity fair, di tempat lain ada hal yang tak kalah menarik.

Britney Spears, muncul dengan gaun cantik berpayet hitam panjang di Elton John Oscar 2014 lalu. Gaun berbelahan dada terbuka ini tampak anggun dan manis dengan tali spaghetti yang membungkus tubuh Britney dengan anggun.

Beads necklace dikalungkan di leher melengkapi penampilannya, sehingga ia tampak lebih anggun.
Foto: Copyright Boldsky.com 

Malam itu Britney memulaskan makeup tipis, dengan bibir peachnya, dan rambutnya digerai melewati batas bahu. Aksen wavy dengan rambut brunettenya itu seolah memadu kekompakan.

Sekalipun tampak guratan-guratan usia di wajahnya, Britney masih bisa terbilang cantik dan makin matang dengan penampilan saat ini. Apalagi mengingat ia pernah sangat terpuruk dan bahkan mencukur habis rambutnya dulu.

Gaun yang dipilih ratu pop ini didesain oleh Michael Costello, dilengkapi dengan sepatu desain Giuseppe Zanotti yang membuat gaun ini semakin cantik. Kalung manis yang melingkar di lehernya adalah garapan Lorraine Schwartz, dengan warna gemerlap yang terpancar dari bahan bebatuan hitam.

Yeap Britney, kamu berhasil memukau banyak mata di penampilan kali ini.

 

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading