Sukses

Fashion

Unik, Kaos Kaki Ini Didesain Khusus High Heels

Selama ini kaos kaki adalah item yang sangat penting untuk melindungi kaki. Kaos kaki biasanya dipakai saat Anda memakai sepatu yang tertutup macam sneakers, keds dan boots. Namun tahukah Anda bahwa sekarang telah tersedia kaos kaki yang didesain khusus untuk para pencinta sepatu hak tinggi alias high heels?

Seperti yang dilansir oleh alldaychic.com, sebuah perusahaan telah memproduksi kaos kaki khusus high heels. Kaos kaki ini terbuat dariĀ  81% poliamide dan 19% elastan. Kaos kaki ini menyerupai renda. Jadi tampilan dari kaos kaki ini tampak lebih elegan saat dipakai bersama dengan sepatu hak tinggi Anda.

Foto: copyright berbagai sumber
Kaos kaki ini diklaim oleh perusahaan tersebut sebagai pelindung kaki dengan gaya yang sangat Eropa. Kaos kaki ini tersedia dalam berbagai macam warna namun yang sering dicari adalah warna hitam dan juga putih.

Selama ini para pecinta high heels selalu kebingungan untuk mencari pelindung bagi kaki mereka. Sepatu hak tinggi juga tak jarang melukai kaki para wanita. Entah itu lecet atau mungkin yang lain. Untuk itulah kaos kaki ini akhirnya dibuat.

Selain model yang simple ternyata kaos kaki ini juga tersedia dengan model yang lebih detail seperti renda-renda dan juga hiasan lain. Ini bisa Anda padukan dengan heels polos Anda. Wanna Try?



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading