Sukses

Fashion

Seragam Tim Sepak Bola Mana Yang Menjadi Favorit Anda di Piala Dunia 2014?

Gelaran Piala Dunia 2014 telah dimulai. Selain keseruan pertandingan antar kesebelasan sepak bola berbagai negara, tentunya tak terlepas dari warna-warni seragam tim kesebelasan yang beraneka ragam bukan, Ladies? Warna-warni jersey bola yang dikenakan para pemain ini selain membawa warna khas negara juga tak lupa menyematkan berbagai simbol dan pemanis yang unik dalam seragamnya.

Seragam tim Italy | Foto: copyright worldsoccershop.com

Sebut saja tim Italy dengan warna biru yang ikonik plus garis putih di kedua sisi. Potongan leher yang dipilih untuk seragam kesebelasan ini pun fashionable banget, yaitu V-neck. Badge Argentine Football Association melengkapi ketangguhan seragam tim ini.

 

Seragam tim Brazil, colorful! | Foto: copyright worldsoccershop.com


Jika menyebut Brazil, Anda pasti teringat seragam berwarna kuning cerah yang berpadu dengan strip hijau yang kontras. Warna yang sangat cerah menyimbolkan keriuhan negeri penghasil kopi tersebut. Hmm, colorful!

Motif dalam seragam tim sepak bola | Foto: copyright worldsoccershop.com

Tak hanya polos, seragam tim kesebelasan sepak bola pun ada yang hadir dengan motif garis-garis. Misalnya, Spanyol dengan garis-garis merah dan paduan emasnya, Portugal dengan motif strip gradiasi merah yang klasik atau Argentina dengan motif strip vertikal biru dan putih yang ikonik.

[polling253]

Terlepas dari dukungan terhadap tim favorit, tak bisa dipungkiri kini dunia sepak bola pun menjadi bagian dari dunia fashion. Warna-warni jersey yang menawan dan modelnya yang sporty pun tak hanya layak dikenakan oleh penggila bola, tetapi juga mereka para fashionista. Jersey bola apa yang Anda miliki, Ladies?



(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading