Sukses

Fashion

Esayuri, Kenalkan Konsep Rancangannya Dengan Kain Tradisional

Berkembangnya dunia fashion dari tahun ke tahun semakin dirasakan. Itu semua karena munculnya para desainer- desainer baru yang memiliki kreativitas desain yang bagus dan patut dibanggakan.

Munculnya desainer baru dan berbakat di Indonesia telah membuktikan bahwa dunia fashion di tanah air berkembang pesat. Dengan munculnya karya-karya terbaru dari para desainer membuktikan bahwa bidang fashion cukup diminati oleh masyarakat.

Seperti misalnya Esayuri, desainer asli Surabaya ini memiliki hasil karya yang cukup memukau para penonton dengan hasil rancangannya. Esayuri lebih senang mendesain pakaian yang bahan atau materialnya terbuat dari kain-kain tradisional, lalu ia buat menjadi lebih modern.

Esayuri, desainer asal Surabaya/ Copyright by Vemale.com

Dalam memeriahkan fashion week Ciputra World 2014 Surabaya, Esayuri menampilkan rancangannya yang berjumlah 10 pics. Ia pun menampilkan look yang berbeda-beda dalam setiap desainnya. Ia juga menampilkan warna-warna khas dalam setiap balutan.

"Tadi saya menampilkan 10 look dengan tema from Sumatra. Dengan memakai tapis Lampung. Lebih didesain modern ya, jadi wanita gak harus pakai kebaya aja,” ujar Esayuri di Ciputra World Surabaya Jumat 26 September 2014 lalu.

Dengan memakai warna emas, merah dan hitam serta warna-warna lain untuk melengkapi koleksi fall winternya. Menurutnya, dengan memakai warna emas membuktikan bahwa rancangannya tetap elegan.

Esayuri dengan koleksi baju menggunakan kain tradisional/ copyright by Vemale.com

Di samping itu, Esayuri pun juga memikirkan siluet agar wanita yang menggunakan bajunya terlihat membentuk tubuh. Tak lupa juga, Esayuri menyelipkan karakter girlie, edgy dan maskulin.

"Siluet dibuat bagus, jadi bagian isi yang bagus, yang jumper pun seperti itu,” jelasnya.

Esa yang baru terjun dalam dunia fashion selama 4 tahun ini, sudah mendapatkan sambutan yang baik dari teman-temannya. Oleh karena itu, ia akan terus mencoba menghasilkan rancangan khusus yang bertemakan Indonesia.

Esayuri dalam acara CWFW 2014/ Copyright by Vemale.com

"Wanita sekarang gak cuma pakai kebaya aja, bisa pakai aksesoris yang bagus atau kain yang panjang dililit jadi model rok panjang dengan memakai kemeja putih, itu pun juga bisa,” tutup Esayuri dengan memberikan tips untuk Anda yang ingin tampil pada acara formal dengan memakai kain tradisional.

Bagaimana Ladies? Tidak usah repot-repot kan untuk tampil formal dan cantik? Ikuti tips dari Esayuri ya. Selamat mencoba.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading