Sukses

Fashion

Inovasi Baru Heels Nyaman Dan Aman Oleh Dokter Bedah Tulang

Seorang ahli bedah tulang yang beralih profesi demi mengejar passionya fashion, dr Rose menciptakan inovasi baru di dunia fashion wanita. Dokter ini mendesain high heels yang nyaman digunakan oleh wanita. Dengan menggunakan high heels hasil penemuannya ini, Anda akan merasa heels Anda jauh lebih pendek dari yang sebenarnya.

Dr Rose membuat desain 'sayap' yang sangat sesuai dengan kaki wanita. Sehingga tidak akan membuat kaki Anda lelah dan sakit karenanya. Sayap yang ada dalam high heels ini akan bergerak saat Anda berjalan dan membuat peredaran darah ke jantung menjadi lancar.
"Gerakan ini membuat rasa nyaman dan menurunkan rasa pegal pada kaki Anda. Sayap tersebut juga membuat kaki lebih stabil, aman, dan nyaman." ungkap dr Rose, seperti dilansir Dailymail.co.uk.

Cocok digunakan untuk berbagai keadaan.

Untuk desainnya, dr Rose bekerja sama dengan arsitek yang juga sufer, Enrico Cuini, sehingga mendapatkan bahan yang sangat cocok untuk sepatunya, bahan yang mirip digunakan pada papan surfing.

dr Rose yang menciptakan inovasi high heels baru.

Tidak hanya high heels klasik, sang dokter juga mendesain berbagai model seperti boots dan wedges.Anda tertarik dengan inovasi ini, Ladies?

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading