Sukses

Fashion

Conchita Wurst, Cantik dan Tetap Percaya Diri Walau Berjenggot

Ladies, mungkin sebagian dari Anda pernah tahu bahkan mengenal sosok Conchita Worst. Sosok pria cantik dan percaya diri ini selalu memukau khalayak dalam setiap penampilannya. Conchita Wurst merupakan seorang penyanyi yang berasal dari Gmunden, Austria. Dia mulai aktif dalam industri musik sejak tahun 2006 dengan label rekaman Sony Music.

Conchita Wurst yang terlahir dengan nama Thomas 'Tom' Neuwirth. Tom lebih dikenal dengan nama panggung Conchita Wurst. Dia seorang drag queen, yakni seorang pria yang mengenakan pakaian milik jenis kelamin lain (misal perempuan) dan sering tampil dengan gaya feminim dan peran sebagai perempuan.

Seringkali pria yang memakai gaya drag queen, berhias seperti bulu mata seperti tokoh komik, dramatis dan efek menggoda. Seringkali drag queen diasosiasikan dengan seorang pria yang menyukai sesama jenis dan budayanya. Namun, ada beberapa artis yang begitu tertarik dengan gaya fashion yang mencakup pria dan wanita.

Conchita Wurst | Foto: copyright Huffingtonpost.com

Dilansir oleh Huffingtonpost.com, Wurst baru mendapat perhatian internasional setelah memenangkan ajang pencarian bakat Eurovision Song Contest 2014 sebagai peserta asal Austria, dengan membawakan lagu Rise Like a Phoenix. Tom tetap bergaya maskulin sesuai dengan dirinya sendiri, akan tetapi ketika di panggung dia berubah feminim untuk menggambarkan Wurst.

 Conchita Wurst Percaya Diri Melangkan Kaki di Atas Karpet Merah | Foto: copyright Huffingtonpost.com

Dan, baru-baru ini Wurst baru menghadiri even akbar Golden Globes hari Minggu kemarin. Warna Hijau adalah ciri khas Wurst. Wurst tampak cantik di karpet merah pada malam Golden Globes. Wurst mengenakan gaun cantik berwarna hijau zamrud (emerald) dengan dompet kecil merah di tangannya beserta stiletto pump-nya yang elegan.

Kecantikan Wurst bertambah dengan didukungnya gaya rambut panjang yang ditata bergelombang, dibiarkan terurai indah tanpa hiasan kepala satu pun. Dengan langkah penuh percaya diri, Wurst berjalan melewati karpet merah.

 Wurst Menghadiri Golden Globes. | Foto: copyright Huffingtonpost.com

Dan, meladeni awak media yang berusaha mengambil gambarnya. Dengan gaya tegap menyilangkan salah satu kakinya, dan meletakkan salah satu tangannya di pinggang semakin mengeluarkan aura anggun dan berani. Tak lupa, Wurst tetap membiarkan jenggot dan kumisnya menambah kesan penampilan sangat berbeda dan berani.

(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading