Sukses

Fashion

Cantiknya Model 9 Tahun Asal Cina di Paris Fashion Week

Siapa yang tidak bangga bisa memiliki paras cantik, anggun dan sikap tenang dalam setiap kesempatan terutama ketika menjadi model busana di atas Catwalk. Dan baru-baru ini, model cantik usia 9 tahun asal Cina tengah menjadi perbincangan banyak orang.

Qiu bersama sang desainer | Photo: Copyright dramafever.com

Gadis yang bernama Xiu Qiu tidak hanya cantik dan anggun, tetapi di usianya yang masih sangat muda ia berhasil tampil memukau di hadapan para penonton yang datang di Paris Fashion Week.

Qiu tampil memukau di depan penonton dan para wartawan | Photo: Copyright dramafever.com

Dilansir dari dramafever.com, Ini bukan kali pertama dirinya menjadi model di Paris Fasion Week. Sebelumnya Qiu juga telah menjadi model dan tampil membawakan busana-busana megah dan mewah karya desainer Cina Laurence Xu.

Pembawaan yang tenang menjadikan Qiu model termuda patut dihargai | Photo: Copyright dramafever.com

Pembawaan yang tenang, anggun dan cantik dengan busana tradisional Cina setidaknya membuatnya patut diberikan penghargaan. Bersama Xu sang desainer, Xiu Qiu nampak tenang dan serasi. Ini adalah kolaborasi desainer dengan model yang cukup mengesankan.

Cantinya Qiu model 9 tahun di Paris Fashion Week | Photo: Copyright dramafever.com

Dalam setiap karyanya, Xu tidak pernah lepas memasukkan konsep tradisional Cina. Meski begitu, karya Xu telah diakui banyak orang memiliki kualitas sempurna.

Qiu saat make up | Photo: Copyright dramafever.com

Ladies, bagaimana menurut Anda? Apakah di usia 9 tahun Anda sudah melakukan apa yang dilakukan Qiu? Semoga ke depannya ia menjadi model yang luar biasa dimana tidak hanya membanggakan orang tuanya tetapi juga orang lain di sekitarnya. Semoga juga Qiu tidak melupakan tugasnya sebagai anak untuk belajar dan sekolah ya :)

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading