Sukses

Fashion

Gaun Konser Nia Daniati Bertabur Kristal Mewah Rancangan Amy Atmanto

Desainer senior ternama tanah air Amy Atmanto, tak henti-hentinya menghasilkan karya master piece. Kali ini wanita cantik tersebut merancang gaun khusus untuk penyanyi sekaligus sahabat terbaiknya, Nia Daniati.

Desainer yang dikenal dengan rancangan kebaya dan kaftan ini terlihat tidak main-main dan serius bila mengerjakan busana. Terbukti, saat Vemale mendatangi butiknya di The Royal Palace Jalan Ahmad Dahlan, terlihat Nia Daniati sedang melakukan fitting untuk busana konsernya pada 2 Mei 2015 yang akan datang.

Amy mengakui bahwa rancangannya kali ini terinspirasi dari lagu khas penyanyi lawas tersebut yaitu Gelas-Gelas Kaca. Sehingga ia memainkan imajinasinya pada gaun Nia dengan elegan dan mewah, bertaburan kristal serta full sequin yang menjadi terlihat indah saat dikenakan.

Foto: copyright vemale.com

"Kalau dilihat dari sisi personality Teh Nia, dia senang yang blink-blink dan mewah, dia takut kelihatan gemuk padahal mungil. Gaun ini saya buat seperti seorang diva pada malam konser nanti, seorang bintang yang tak pernah pudar dengan lagu khasnya Gelas-Gelas Kaca," kata Amy Atmanto di butik miliknya The Royal Palace Ahmad Dahlan Jakarta Selatan belum lama ini.

Amy memilih warna blue turqoise dan shocking pink agar Nia terlihat seperti Barbie, cantik dan muda. Ditambah dengan penggunaan roses bordir pada bagian lengan dan dada yang juga diberi kristal.

"Teh Nia sangat senang dengan roses bordirnya, di sini saya pakai bordir dari pengrajin Tasik yang dikerjakan oleh para pengrajin di rumah pelatihan Yayasan Amy Atmanto. Ini masih fitting, kristal yang bertaburan masih 50 persen dan akan ditambah lagi," terangnya.

Foto: copyright vemale.com

Nia Daniati mengaku, sangat menyukai gaun rancangan Amy Atmanto, yang akan dikenakannya nanti. Apalagi penggunaan warna terang tak membuat dirinya terlihat gemuk malah sebaliknya menjadi ramping. Sehingga Nia sangat puas dan suprise dengan hasilnya.

"Saya memang suka dengan warna-warna terang, tapi warna terang ini tidak membuat saya menjadi gemuk, saya suka ada kristal-kristalnya. Pokoknya surprise banget dan puas dengan hasilnya. Aku jadi seperti Barbie sama Amy saat konserku nanti," tambah Nia Daniati dalam kesempatan yang sama.

Busana yang akan dikenakan Nia Daniati berjumlah dua hingga empat gaun. Yang lainnya sengaja dirahasiakannya, untuk menjadi kejutan para penggemar yang menantikan Nia pada malam konser nanti.

(vem/yun/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading