Sukses

Fashion

Terinspirasi Air Mancur, Ivan Gunawan Buat Cincin Seharga 22 Juta

Tak hanya merancang busana-busana yang indah, Ivan Gunawan juga terjun ke dunia perhiasan. Kini desainer kenamaan ini membuat desain cincin yang diberi nama Fontanne Ring.

"Sebelumnya saya mengeluarkan Friendship Ring yang terinspirasi dari ikatan tali persaudaraan, keakraban, sahabat karena bentuknya seperti ikatan jalinan tangan dan Alhamdullilah sudah menjadi best seller di Passion Jewelry. Kini saya mengeluarkan desain baru yang diberi nama Fontana atau juga Fontanne," ujar Ivan saat ditemui di Jakarta.

Ide cincin terbarunya ini terinspirasi ketika ia travelling ke Italia yang memiliki bangunan fountain. Berlian atau cincin ini sendiri dapat dibentuk seperti air mancur.

"Cincin ini seperti air mancur yang sedang loncat dari kiri ke kanan," tambahnya.

Igun, sapaan akrab Ivan Gunawan, menjelaskan cincinnya ini menggunakan diamond di macro setting, dengan menggunakan teknologi setting terbaru, yang akhirnya membuat cincin ini terlihat seperti fountain dancing. Tak hanya itu, cincin memiliki bentuk 4D yang terdapat cangkang ke atas dan pada bagian bawah double. Untuk warna bisa disesuaikan dengan selera konsumen.

"Ada yang butuh perhiasan warna putih kalau saya memang suka perhiasan warna putih tapi sekarang lagi tren kita mix antara white gold, rose gold, dan gold. Jadi bisa dimix sesuai dengan permintaan customer," tuturnya.

Dengan emas enam gram dan diamond 1.2 karat, cincin ini dijual kisaran 22 juta. Nah, ada yang tertarik mengenakannya di hari Raya tahun ini Ladies?

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading