Sukses

Fashion

Transformasi Penampilan Meghan Markle Sesudah Menikah dengan Pangeran Harry

Setelah resmi menjadi anggota kerajaan Inggris, Meghan Markle tentu harus mengikuti aturan. Ini termasuk juga dalam hal berpakaian. Gaya berpakaian Meghan pun kini semakin anggun dan juga feminin. Meghan memang telah bertransformasi. Menyandang gelar The Duchess of Sussex tentu membuat semua mata tertuju padanya, sehingga menuntut penampilannya yang lebih elegan karena menyangkut citra kerajaan.

Berikut ini adalah perbedaan penampilan Meghan sebelum dan juga saat sesudah menjadi Duchess of Sussex. Intip di sini ya Ladies!

Potongan Kerah
Sebelum resmi dipersunting Pangeran Harry, Meghan kerap mengenakan baju dengan potongan kerah rendah. Kini ia lebih sering tampil dengan busana yang tertutup pada bagian dada. Baju model midi dress dan coat dress sering jadi pilihan utamanya untuk tampil anggun dan elegan.

Lengan
Jika dulu Meghan Markle sering menggunakan busana dengan lengan terbuka pada red carpet sebelum ia menjadi anggota keluarga kerajaan. Kini gaya busananya berubah lebih terutup dengan desain yang lebih panjang dan menutupi bahunya saat menghadiri berbagai acara.

Midi Skirt
Kini Meghan tampak lebih sering menggunakan rok midi selutut. Ini karena aturan dari pihak kerajaan yang mewajibkan semua anggota kerajaan untuk mengenakan rok yang menutupi lutut.

Pilihan Warna
Kini Meghan lebih sering tampil dengan busana bernuansa ssoft dan pastel. Sebelumnya ia sering tampil dengan baju berwarna cerah. Saat masih menjadi aktris memang ia dituntut untuk berpenampilan glamor.

Sepatu
Sebelum menjadi anggota keluarga kerajaan, Meghan senang memakai pilihan sandal, boots, dan strapy heels. Namun kini ia lebih sering terlihat menggunakan sepatu dengan desain pointy atau pump shoes yang membuat tampilannya makin anggun dan elegan.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)
What's On Fimela
Loading