Sukses

Fashion

Cara Membentuk Tubuh dalam Seminggu (Part 3)

Ladies, ingat pepatah yang bilang ‘Anda adalah apa yang Anda makan’, bukan? Ini juga yang menjadi cermin tubuh Anda. Jika Ladies banyak makan makanan cepat saji atau makanan olahan, maka bentuk tubuh juga tidak akan baik. Nah, cara membentuk tubuh dalam seminggu ini akan jadi awal Anda memiliki tubuh idaman, Ladies

Jika Ladies banyak makan makanan segar dengan kandungan gizi lengkap, maka tubuh Anda menjadi sehat dan memiliki bentuk yang bagus. Begitu juga menurut www.wikihow.com yang menambahkan bahwa dengan makan banyak serat, maka tubuh akan memperoleh bentuknya yang ideal dengan cepat.

Makan banyak serat dalam diet Anda akan membantu Anda merasa kenyang lebih cepat dan bertahan untuk jangka waktu yang lama. Hal ini juga meluruhkan lemak melalui sistem pencernaan sehingga lemak tidak banyak diserap ke dalam tubuh Anda. Tubuh juga lebih aktif dalam metabolisme karena lama dalam memproses serat di dalam sistem pencernaan.

Berikan tubuh Anda sarapan sehat dengan semangkuk bubur oatmeal atau gandum dengan buah apel atau pisang sebagai makanan penutup. Menu makanan sehat ini berserat tinggi dan akan menjaga perut Anda dari rasa lapar hingga tiba waktu makan siang, Ladies.

Ladies juga bisa ngemil kacang-kacangan di sela-sela waktu setelah makan siang hingga menunggu waktu makan malam untuk mengganjal perut. Kacang-kacangan juga mengandung banyak serat yang menjaga metabolisme tubuh Anda, Ladies.

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading