Sukses

Fashion

Rumah Mode Dior Berhasil Sempurnakan Tampilan Para Bintang di Met Gala 2019

Fimela.com, Jakarta Tak hanya para selebritas saja yang berlomba untuk menghadirkan tampilan unik dan kreatif di ajang Met Gala. Namun, dibalik penampilan tersebut, terdapat rumah mode yang merancang karya sempurna untuk melengkapi penampilan para bintang tersebut. Kali ini, saatnya Dior unjuk gigi lewat penampilan sempurna para selebritas. Sebut saja, Priyanka Chopra, Cara Delevingne, Gisele Bundchen, dan selebritas pria lainnya yang turut memeriahkan ajang Met Gala 2019. Penasaran siapa saja? Simak selengkapnya berikut ini.

Priyanka Chopra

Ia mengenakan customize Dior Haute Couture Drees dan Cape berbahan tulle lengkap dengan bordir serta aksen bulu. Aksesori palladium crown dilengkapi dengan strass dan Dior Haute Couture shoes terlihat sempurna dikenakan oleh Priyanka Chopra.

Cara Delevingne

Ia mengenaka koleksi Spring Summer 2019 dengan potongan jumpsuit yang terlihat playful berkat tampilan multicolor satun bands.

Gisele Bundchen

Sedangkan Gisele Bundchen juga mengenakan Haute Couture pink leme dan silk pleated Sustainable dress.

Travis Scott

Ia mengenakan koleksi Dior winter 19-20 Men's Collection dilengkapi dengan combat vest dan juga harness sehingga tampilannya terkesan bergaya ala military yang maksimal.

Nick Jonas

Sedangkan Nick Jonas mengenakan Dior Winter 19-20 Men's Collection bernuansa off white dengan material double breated jacket yang dilengkapi efek drape silked scarf dengan tampilan pleated pants yang terlihat matching.

Richard Madden

Selain itu, Richard Madden juga mengenakan koleksi Pre-Fall 19 Men's Collection dengan tuksedo berpotongan klasik serta dilengkapi aksentuasi brooch dan sepatu boots kulit.

#GrowFearless wit FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading