Sukses

Fashion

Tampil Formal namun Tetap Santai Ala Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Disetiap penampilannya, Meghan Markle selalu menjadi perbincangan hangat, terutama bagi peminat dunia fashion. Gaya berani sebagai anggota keluarga kerajaan memang menjadi daya tarik tersendiri dari Meghan.

Bahkan baru-baru ini ia terlihat menggunakan pakaian yang cukup sederhana. Duchess of Sussex ini tampil dengan gaya berpakaian santai namun tetap elegan saat mengunjungi temannya dekatnya, Serena Wiliams di Wimbledon.

Tidak seperti keluarga kerajaan lainnya, Meghan Markle tampil cukup bebas dan santai menggunakan tank top hitam untuk dalaman pakaian, dipadukan dengan blazer warna gading garis-garis.

Blazer tersebut memberikan sentuhan formal dari gayanya yang santai. Untuk bawahan, Meghan Markle memilih jeans high-rise dari label, Outland Denim. Penampilannya semakin memukau dengan sepatu hal tinggi berwarna hitam, seperti dilansir dari boldsky.

Aksesori

Bukan hanya pakaian yang terlihat santai, Meghan juga tampil dengan makeup natural. Aksesori yang ia pakai punya hanya kalung emas dengan liontin A, simbol huruf putranya, Archie. Ia memaksimalkan tampilan ini dengan mengunakan kaca mata hitam model cat-eye.

Tampilan ini juga bisa menjadi inspirasi sahabat Fimela bila ingin tampil formal namun tetap santai.

Simak video berikut

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading