Sukses

Fashion

5 Gaya Jihyo TWICE Bisa Jadi Inspirasi Pakaian Kerjamu

Fimela.com, Jakarta Personel girl group asal Korea TWICE, yakni Jihyo sedang berbahagia. Ia dikabarkan tengah menjalin hubungan bersama penyanyi solo yang juga mantan anggotan group Wanna One, Kang Daniel.

Leader dari TWICE ini memiliki paras imut dengan mata bulat besar yang mungkin membuat Kang Daniel jatuh hati. Selain parasnya yang menawan, vokalis utama ini juga kerap terlihat tampil fashioanable.

Nah, berikut beberapa inspirasi berpakaian ala Jihyo yang bisa sahabat Fimela kenakan untuk outif saat bekerja yang dirangkum Fimela, Rabu (6/8).

1. Blazer

Blazer tentu menjadi pilihan outfit utama saat bekerja. Blazer motif plaid seperti yang digunakan Jihyo ini juga bisa menjadi pilihanmu, cukup menggunakan dalaman putih dan celana hitam.

2. Blouse

Blouse motif polkadot juga bisa menjadi pilihan ketika bekerja. Jika Jihyo memadukannya dengan celana jeans, sahabat Fimela bisa memadukannya dengan celana bahan atau kullot panjang hitam.

3. Cardigan

Cardigan yang dipadukan dengan split front denim skirt ini juga membuat tampil stylish. Cukup gunakan dalaman hitam putih, serta sneakers sebagai penunjang penampilan.

4. Overall denim

Overall dengan t-shirt juga bisa digunakan ketika pergi kantor saat weekend. Jika ingin lebih formal, dalaman bisa diganti dengan kemeja.

5. Blazer set

Blazer atasan dan celana dengan warna sepadan seperti Jihyo membuatmu tampil formal namun tetap stylish. Jika Jihyo mengginakan celana pendek hitam, sahabat Fimela bisa menggantinya dengan ankle pants.

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading