Sukses

Fashion

4 Ide Item Fashion Warna Pantone 2020 dengan Berbagai Promo Menarik

Fimela.com, Jakarta Dalam industri fashion, perubahan tren warna menjadi salah satu hal penting untuk dipertimbangkan saat mendesain suatu fashion items, agar lebih mudah diterima pasar.

Setiap tahunnya Pantone Color Institute merilis Pantone Color of The Year 2020, yang banyak menjadi acuan berbagai industri dalam merilis produk-produk dengan warna tersebut, termasuk industri fashion. Classic Blue adalah warna yang telah dipilih menjadi Pantone Color of The Year 2020, yang dinilai dapat memberi rasa damai serta ketenangan dalam hati.

Item fashion yang sesuai dengan tren terkini, termasuk warna Pantone 2020 pun bisa didapatkan dengan mudah di situs ecommerce. Bahkan, barang-barang fashion ini pun bisa menjadi hadiah untuk orang tersayang.

Nah, berikut beberapa ide item fashion dengan tren warna Pantone 2020, menurut Shopee.

1.Sling bag

Tas adalah satu hal yang disukai banyak perempuan. Selain itu, tas merupakan pilihan hadiah fashion yang paling praktis. Tas berwarna biru dapat dijadikan menjadi aksen yang cantik saat memakai pakaian dengan warna netral. 

2. Maxi dress

Dress saat ini tidak hanya dapat digunakan untuk acara penting ataupun formal, tetapi bisa juga digunakan sehari-hari. Pastikan terlebih dahulu berapa ukuran baju yang biasa dikenakan pasanganmu. Biasanya untuk baju perempuan, yang perlu disesuaikan adalah ukuran dada dan pinggul. 

3. Sepatu sneakers yang kasual  

Ide hadiah spesial seperti sepatu favorit pasangan pasti akan membuat dia bahagia dan terkesan. Pilih tipe kasual yang cocok dengan aktivitas hariannya dengan warna biru yang mudah dipadu padankan dengan pakaian apapun. 

4. Jaket

Jaket dapat menjadi hadiah yang sesuai. Jaket berwarna biru dapat memberikan aksen edgy walaupun hanya menggunakan t-shirt dan celana jeans.

"Melalui kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale, kami terus berupaya untuk turut berkontribusi dalam menyediakan tren fashion terkini yang berkualitas dengan harga terjangkau kepada para pengguna. Selain itu, Shopee bersama mitra-mitranya juga memperbanyak ragam produk bukan hanya dari sisi model fashion items nya saja, tapi juga mengikuti tren warna yang sedang berkembang. Barang-barang fashion juga dapat menjadi hadiah spesial untuk pasangan, terlebih dengan pilihan tren warna Pantone 2020, yaitu Classic Blue," ujar Adi Rahardja, Head of Fashion & Lifestyle Shopee Indonesia dalam siaran pers yang diterima Fimela.com

Kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale menghadirkan berbagai penawaran menarik seperti gratis ongkir, diskon 90 persen, semau di bawah 99 ribu, dan cashback 33 ribu.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading