Sukses

Fashion

9 Fashion Item untuk Padu Padan Busana Saat Ramadan di Rumah Saja

Fimela.com, Jakarta Ramadan tahun ini dijalani dengan suasana yang berbeda. Sebab masyarakat dunia tak terkecuali Indonesia sedang dilanda pandemi virus corona. Hal ini membuat sebagian besar masyarakat terpaksa harus berada di rumah saja untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.

Meski menjalani Ramadan dan merayakan Idul Fitri di rumah saja, kamu tetap bisa tampil memukau dengan padu padan yang tepat. Untuk mengusir kebosanan dengan busana yang itu-itu saja, simak beberapa fashion item untuk padu padan busana muslim yang dirangkum Fimela dari press release Blibli, Minggu (10/5/2020).

1. Outer

Outer dengan desain panjang lengan tiga perempat ini dilengkapi detail round neckline, self-tie ribbon, dan bell sleeve. Outfit berbahan katun lembut ini didesain trendy dalam motif yang menarik, cocok untuk acara formal atau smart casual selama Ramadan.

2. Dress

Long sleeves dress muslim berbahan crepe yang didesain trendy dengan half placket button dan self-tie ribbon. Kemudian coba juga long dress muslim berbahan cotton yang didesain trendy dengan front button opening dan detail slit sehingga nyaman saat digunakan.

3. Atasan bahan katun

Set atasan wanita berbahan cotton yang didesain chic terdiri dari long blouse berdetail round neckline, aksen layer dan matching pants yang nyaman digunakan sehari-hari.

Ada juga atasan wanita berbahan cotton yang didesain chic terdiri dari long sleeves blouse berdetail round neckline, open front style, aksen layer dan matching pants yang nyaman digunakan sehari-hari.

4. Tunik

3/4 sleeves tunik berbahan cotton yang didesain trendy dalam motif yang menarik dengan v-neckline, front button opening, detail slit dan detail asymmetric sehingga nyaman saat digunakan.

 

5. Heels

Sepatu heels dengan design mid low heels ini memiliki detail neat stitching dengan berbahan polyester. Sepatu dengan design chic & comfy ini juga memiliki outsole yang nyaman ketika digunakan, sehingga cocok di gunakan pada acara formal dan non-formal yang mengharuskan untuk berdiri dan berjalan dalam kurun waktu yang lama.

6. Sepatu sandal

Sepatu sandal Ben & Bella ini memiliki desain chic dan comfy. Dengan pointed toe, aksen knot, detail neat stitching, dan outsole berkualitas membuat sepatu sandal ini nyaman digunakan. Sepatu sandal ini memiliki material Synthetic Leather.

7. Gantungan tas

Gantungan berbahan fur yang didesain unik dalam bentuk furball yang soft dengan dilengkapi hook sehingga mudah untuk digantung pada tas dan cocok dijadikan aksesori.

8. Kacamata

Ada beberapa model kacamata yang bisa kamu padukan pada penampilanmu. Kacamata dengan frame abu-abu dengan desain trendy dan round shape memiliki material plastik. Kacamata ini cocok dan nyaman untuk digunakan sehari-hari. Kemudian kacamata hitam berbahan dasar plastik. Kacamata ini memiliki tangkai berwarna merah Dengan desain trendy dan stylish sehingga nyaman dan cocok untuk melengkapi penampilanmu saat liburan maupun sehari- hari. 

9. Hijab

Jilbab segiempat berbahan voal supreme yang didesain chic dalam full patterned serta nyaman pada saat digunakan sehari-hari. Terdapat tiga warna yaitu salmon, navy, dan mustard.

Selain itu juga ada jilbab segi empat berbahan poly cotton yang nyaman dan mewah dengan detail jahitan yang rapih, ringan, mudah digunakan. Jilbab ini memiliki ukuran 110 x 110 cm sehingga mudah ditata sesuai keinginan.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading