Sukses

Fashion

Capai Harga Fantastis 14 Miliar, Simak Mewahnya Cincin Tunangan Demi Lovato

Fimela.com, Jakarta Demi Lovato hadirkan kabar bahagia di tahun 2020 ini. Ia mangumumkan pertunangan nya dengan sang kekasih, Max Ehrich pada akun media sosialnya. Foto tersebut menampilkan Demi Lovato dengan sang kekasih di sebuah pantai.

Yang menarik perhatian, tangan kiri Demi Lovato kini sudah tersematkan cicin berlian dengan aksen trapesium dengan ukuran besar, Seperti yang dlansir dari E! News, para ahli perhiasan menjabarkan detail cincin yang dikenakan Demi Lovato.

Ternyata cincin tersebut tersematkan berlian tujuh dan 10 karat, dengan nilai mencapai miliaran rupiah. "Berlian di bagian tengah tampak seperti 10 karat," ucap Jenny Luker, President Platinum Guild International USA. "Karena berliannya hadir bersama platinum, padanannya kian berkilau! Bagian itunya saja kira-kira bernilai 500 ribu dolar Amerika (Rp7 miliar)."

Harga fantastis

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Demi Lovato (@ddlovato) on

Menurut Andrew Brown, CEO WP Diamonds mengatakan jika berlian pada inti cincin tersebut bernilai 10 karat, disertai berlian trapesium pada kedua sisi. Jika dijual, maka cincin ini harga mendekati satu juta dolar Amerika, atau senilai 14,6 miliar.

Para ahli perhiasan juga menyatakan jika potongan batu permata yang ada di ciincin Demi Lovato menyerupai milik Meghan Markle, Jennifer Lopez, Amal Clooney, Jennifer Lawrence dan juga Beyonce.

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading