Sukses

Fashion

Hermes Birkin Cetak Rekor Tas Tangan Termahal di Dunia

Fimela.com, Jakarta Jika berbicara soal tas mewah, kebanyakan orang akan langsung terpikir merek Hermes. Dengan harga yang fantastis, tas Hermes  lebih dari sekadar aksesori fashion. Melainkan juga menjadi barang investasi yang menjanjikan.

Baru-baru ini, Hermes telah menetapkan salah satu koleksinya sebagai tas termahal di dunia. Dilansir dari Independent, salah satu tas Hermes terjual dengan harga $300 ribu atau sekitar Rp4 triliun.

Adalah Hermes Diamond Himalayan Birkin 25 yang sangat langka. Dibuat dari kulit buaya Niloticus yang ditemukan di Afrika. Tidak hanya berbalut kulit buaya, yang membuatnya semakin mahal adalah balutan emas putih 18 karat dan perangkat keras berlian pada tas ini.

Birkin sendiri merupakan model tas yang dilansir Hermes pada 2016. Ia menempati posisi teratas dalam penjualan ketika dilelang oleh rumah lelang Christie di London pada penjualan online pekan lalu.

 

Cetak rekor baru di Amerika dan lelang online

Hermes Diamond Himalaya Birkin ditawarkan dalam penjualan online dan menetapkan rekor harga baru untuk setiap tas tangan yang dijual di Amerika. Sekaligus meraih harga tertinggi yang pernah diraih untuk tas tangan dalam lelang online.

Bersaing dengan Hermes Diamond Himalaya Birkin, ada juga Hermes Himalaya Brikin 30 Matte Putih yang dijual dengan harga $150 ribu atau sekitar Rp2,2 triliun. Selain itu, rumah lelang Christie mengatakan bahwa harga yang kuat dicapai oleh koleksi kolaborasi aksesori artis dari sejumlah rumah mode terkenal. Biasanya mereka hanya mengeluarkan koleksi untuk edisi terbatas.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading