Sukses

Fashion

Makna Keluarga di Mata Seni Jean-Michel Basquiat dalam Koleksi Terbaru Coach

Fimela.com, Jakarta Seniman Jean-Michel Basquiat memiliki representasi sendiri soal nilai keluarga dari kacamata seni. Pandangannya akan keluarga yang memiliki visi dan keyakinan serupa direpresentasikan pada koleksi terbaru Coach. Kolaborasi Coach x Jean-Michel Basquiat memperkenalkan karya seni dan nilai Basquiat kepada generasi baru dalam tema keluarga.

Koleksi Coach dan Jean-Michel Basquiat dipamerkan dalam sebuah runway pada Februari lalu sebagai bagian dari koleksi Musim Gugur 2020. Kampenye global untuk koleksi ini melibatkan wajah-wajah Coach, di antaranya Jennifer Lopez, Michael B.Jordan, Jeremy Lin dan Yang Zi, sang keponakan Basquiat, Jessica Kelly dan anggota lain dari keluarga besar Coach.

Bekerja sama dengan fotografer Micaiah Carter, kampanye ini bercerita tentang keluarga yang dipersatukan oleh keyakinan dan tujuan yang sama dengan visi Basquiat. Yakni keberanian untuk berekspresi, aktivisime melalui sebuah karya seni dan keinginannya, seperti yang pernah dikatakan oleh Basquiat sebelumnya yaitu untuk menjadi bagian dari keluarga seniman.

 

Makna keluarga

“Dia mewujudkan semangat kreatif dan inklusif dari kota New York dan merupakan kekuatan untuk perubahan dalam komunitasnya. Saya bangga bisa merayakan karya dan nilai-nilainya serta membantu membawa merekake generasi baru. Saya juga sangat berterima kasih atas dukungan, kepercayaan yang diberikan kepadasaya oleh keluarga Basquiat serta atas bantuan mereka dalam membuat koleksi dan kampanye ini," ujar Stuart Vevers selaku Direktur Kreatif Coach.

Jeanine Basquiat yang menjadi saudara perempuan Jean-Michel Basquiat menyambut baik koleksi ini. Menurutnya, Coach mampu menangkap semangat dan energi karya Jean-Michel.

Coach pun memperkenalkan serangkaian film pendek social pertama ketika mereka para penggemarnya membahas pentingnya sebuah keluarga, seni, dan warisan Basquiat yang mengundang anggota komunitas untuk bergabung.

Koleksi Coach x Jean-Michel Basquiat kini sudah tersedia di Indonesia. Kamu bisa menggunakan jasa Coach on Delivery untuk merasakan pengalaman belanja meski tidak datang ke butik.

 

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading