Sukses

Fashion

Lelang Digital Koleksi Fashion Sampai Furniture OPPO Find X2 x Patrick Owen

Fimela.com, Jakarta Desainer Patrick Owen berkolaborasi bersama OPPO Find X2 Series dalam koleksi multiplatform yang tak hanya menampilkan koleksi busana, namun ada juga furnitur dan aplikasi game online. Semua koleksi memiliki kesamaan warna dan tekstur vegan leather OPPO Find X2 Pro Tea Orange.

"Orbitale mengangkat keunggulan tekstur vegan leather dari OPPO Find X2 Pro Tea Orange yang memberikan kesan unik dan mewah namun tetap terasa lembut, serta warna oranye merupakan warna  tren di kalangan kelas premium. Kami yakin perpaduan lintas platform dari koleksi ini akan memberikan perspektif  baru di dunia fesyen,” ujar Creative Strategic Planner, OPPO Indonesia  Andri Hilary.

 

Maka hadirlah koleksi busana Spring Summer 2021 yang didesain menggunakan material katun Jepang dan Jacquard, furnitur dari kayu mahoni berupa meja biliard sampai card table, dan aplikasi game online biliar, catur, dan kartu. Koleksi ini merupakan manifestasi dari gerakan #tillthenseeyouagain yang bertujuan menciptakan kembali kegembiraan bersama sahabat dan keluarga di tengah kenyamanan saat di rumah saja.

"‘Orbitale’ menghadirkan permainan ini tidak hanya secara fisik, tetapi juga secara digital, dan tetap modis. Kolaborasi dengan OPPO Find X2 Pro melalui bahan vegan leather yang ramah lingkungan, premium, tahan air, tahan suhu tinggi dan kelembaban mampu memberikan tampilan akhir  menawan dan tak lekang oleh waktu," timpal Creative Director of Patrick Owen Patrick Owen.

Donasi Rp740 Juta

Khusus koleksi furnitur kayu mahoni dilelang secara digital dan hasilnya disumbangkan untuk pembangunan sekolah di Nusa Tenggara Timur pada Maret 2021. Furnitur ini dilelang secara digital dan telah menghasilkan Rp 580 juta. 

Para pemenang lelang digital adalah PT Hyppe Teknologi Indonesia yang mendapatkan Chess Table, PT Meeting Convention Indonesia mendapatkan Cards Table, dan PT Lal De Silva mendapatkan Billiard Table.

"Secara total, OPPO Find CSR telah mengumpulkan donasi sebesar RP740 juta dari lelang digital OPPO Find X2 bersama Jo Malone London pada Juli lalu dan koleksi furnitur ‘Orbitale hari ini. Semua hasil lelang akan didonasikan untuk pembangunan gedung sekolah PAUD Fransiskus Raja Detugau di Flores, Nusa Tenggara Timur melalui Yayasan Happy Hearts Indonesia," sambung Andri Hilary. 

PAUD Fransiskus Raja Detugau didirikan pada tahun 2016 dengan bangunan awal berupa dinding bambu, atap seng, dan lantai semen. Hasil lelang donasi furnitur ‘Orbitale’ ini akan menyediakan bangunan layak dengan dua ruang kelas luas dilengkapi furnitur dan mainan pendidikan, sebuah taman bermain luar ruangan, dan sebuah toilet agar guru dan murid dapat melakukan kegiatan pembelajaran dengan baik, nyaman dan efektif.

Simak Video Pilihan Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading