Sukses

Fashion

Dua Brand Baju Anak yang Laris Manis di Tengah Pandemi

Fimela.com, Jakarta Banyak bisnis gulung tikar di tengah pandemi Covid-19. Namun, tak sedikit pula yang justru meraup pundi-pundi berkat kegigihan mereka untuk bertahan di masa yang tidak menentu seperti saat ini. Seperti PT Indo Gemilang Nusantara, dengan dua lisensi brand mereka yaitu Himawari dan Harukidz. Kedua brand baju anak yang berdiri sejak tahun 2011 dan dimulai dengan bisnis model offline melalui pasar grosir.

Namun kini, mereka mulai invasi online dengan nama Toko Himawari Official Shop melalui platform e-commerce Shopee Indonesia dengan harga terjangkau. Meskipun harganya murah, namun baju anak yang dijajakan bukanlah produk tanpa kualitas, justru barang tersebut diambil langsung dari pabrik berkualitas.

Himawari dan Harukidz merupakan brand lokal yang menyediakan produk pakaian bagi bayi dan anak-anak yang berdiri sejak tahun 2011. Himawari sangat menjunjung tinggi kualitas produk dan kepuasan pelanggan. Hingga saat ini PT Indo Gemilang Nusantara sudah memproduksi ratusan ribu bahkan hampir 1 juta pakaian anak

Himawari Official Shop

Himawari Official Shop mengaku berani bersaing dengan brand lain karena bahan yang di gunakan merupakan katun premium sehingga aman dan nyaman di pakai serta sudah mempunyai SNI sehingga aman dipasarkan dan dipakai. "Disaat pandemi begini Himawari Official Shop juga memproduksi beberapa model masker dan aksesoris masker demi membantu program pemerintah GERMAS," ujar Ali Santoso selaku Direktur PT Indo Gemilang Nusantara.

Brand Himawari lebih memfokuskan produksi baju bayi anak laki-laki dan perempuan usia 0-2 tahun sedangkan untuk brand harukidz orientasi ke Anak-anak 2-5 tahun. Setiap bulannya Himawari Official Shop selalu mengeluarkan SKU baru untuk produknya, jadi pakaian yang di produksi selalu mengikuti perkembangan tren. 

Fokus kedepannya Himawari Official Shop akan memperbanyak lini produksi yang akan memproduksi celana dalam anak, Kaos kaki, mitten bayi , hijab dan baju muslim anak.

#Elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Sciesa, Brand Home Fragrance Lokal Suguhkan Aroma Penuh Cerita
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Mengenal Konsep Keberlanjutan dan Slow Fashion yang Sesungguhnya dari Brand Lokal Sukkha Citta