Sukses

Fashion

Jelajah Keindahan Mykonos Lewat Koleksi Tas Tangan dari Marie De La Roche

Fimela.com, Jakarta Inspirasi bisa datang dari mana saja. Seperti dalam menghadirkan koleksi fashion terkini. Mengingat pandemi membuat kita terbatas, traveling juga menjadi hal yang sangat dirindukan. Tapi, bukan berarti kamu tidak bisa menikmati keindahan suatu lokasi. Lewat koleksi tas, kamu bisa mewujudkannya.

Kali ini, Marie De La Roche perkenalkan koleksi Mykonos SS 21 Collection. Sebuah koleksi untuk mengindahkan perjalanan musim panas. Melalui koleksi ini, kamu bisa berimajinasi membayangkan berjalan dan menjelajah jalan di Mykonos yang cantik dengan bougainvilleas sambil menikmati matahari terbenam, dengan tas Oyster dalam genggaman.

Koleksi musim panas dari Marie De La Roche

Marie De La Roche adalah brand asal Eropa dengan infusi Latin, terlihat dari warna bold pada koleksi dan bentuk tas yang tidak biasa. Dibuat oleh 33 seniman perempuan di Portugal, dari material terpilih asal Italia.

Paduan hardware hingga kulit, diproduksi sedemikian rupa untuk sempurnakan bentuk tas yang sangat diperlukan perempuan masa kini. Koleksi Mykonos SS 21 memperkenalkan empat bentuk baru yaitu Caesar, Venus, Palmier, dan Oyster.

Caesar terinspirasi dari baju besi pada era kekaisaran, yang kokoh namun tetap manis, dengan handle yang terinspirasi dari bunga laurel. Sedangkan Venus, memiliki bentuk meyerupai aple disertai material katun di dilamnya, bukan dari magnet yang membuat tas ini sangat praktis digunakan.

Koleksi dengan model yang tidak biasa

Palmier memiliki bentuk menyerupai botol, dengan efek lipatan pada bagian tengah. Palmier dibuat dengan bentuk terstruktur, lebih lembut dari model Athena, dan diciptakan sebagai bentuk kecintaan dari nuansa tropis.

Sedangkan Oyster mengingatkan kita pada bentuk croissant. Dengan lipatan lembut layaknya sebuah pastry sarat akan nuansa playful , menghadirkan kesan unik tanpa meninggalkan kenyamanan. Koleksi ini bisa kamu temukan di Cabine Creative Los Angeles atau New York, dan cek segera di mariedelaroche.com.

Bagi Sahabat Fimela yang berdomisili di Jakarta, kamu juga bisa melihat koleksinya dengan layanan door-to-door concierge service, sehingga bisa memilih tas yang kamu inginkan secara langsung.

 

#Elevate women

PLAYLIST VIDEO 28 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Nyaris Rp 30 Juta, Tas Mewah Arsy Hermansyah Bikin Netizen Elus Dada
Artikel Selanjutnya
7 Seniman Unjuk Karya pada Koleksi T-Shirt Limited Edition Max Mara