Sukses

Fashion

Outfit Tahun Baru Imlek 2021 Padu Padan Demin Bergaya Retro

Fimela.com, Jakarta Denim kerap diidentikan dengan kegiatan yang kasual dan santai. Namun siapa sangka jika denim ternyata juga bisa dijadikan sebagai outfit untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2021 bersama keluarga.

Menyambut momen tahun Kerbau Logam 2021, Levi's meluncurkan koleksi denim terbarunya, yakni Levi's Red. Levi's Red yang menjadi lini khusus untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2021 menghadirkan koleksi atasan dan jeans yang didominasi dengan warna merah.

Menggabungkan eksperimen dan seni dengan teknik produksi yang menantang. Kehadiran koleksi Levi's Red ini diharapkan dapat merefleksikan semangat untuk menjalani tahun yang baru.

Koleksi Levi's Red untuk pertama kalinya diluncurkan pada 1999 yang mendefinisikan kembali desain jeans lima saku sekaligus meningkatkan fungsional pakaian berbahan denim tanpa batas. Levi's Red hadir sebagai koleksi unik yang langka dan tanpa batas, serta menginspirasi koleksi Levi's Engineered Jeans dan Type 1.

Bergaya 90an

Untuk koleksi Levi's Red di 2021 ini hadirkan dengan gaya workwear tahun 2003 yang terbuat dari bahan ramah lingkungan. Koleksi Levi's Red terbaru dirancang dengan potongan Stay Loose yang lebih longgar untuk meniciptakan karya yang baru namun tetap dengan gaya andalan Levi's.

Pembaruan di koleksi celana tetap mempertahankan desain Levi's Red yang unik dan detail. Seperti struktur jeans lima saku, jahitan tidak beraturan yang menonjolkan aksen dan estetika streetwear. Kesan siluet longgar pada jeans pria dan wanita bergaya klasik retro 90an, menampilkan gaya kontemporer yang longgar.

Hadir koleksi untuk pria dan wanita

Pada koleksi pria, hadir dengan celana selvedge denim dan detail jahitan emas serta patch di belakang. Sementara untuk atasan, Levi's menampilkan pilihan kaos graphic dan kemeja woven, hoodie, dan trucker jacket yang terinspirasi dari pakaian kerja.

Pada koleksi wanita, Levi's menawarkan pilihan kaos graphic dengan siluet loose, kemeja, sweater, dan trucker jacket yang dipadukan dengan detil utility. Untuk celana, Levi's melanjutkan tren loose dengan High Loos Taper serta jahitan emas selvedge sebagai fitur lainnya.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Produsen Tekstil Lenzing Luncurkan Bahan Denim Berkelanjutan Terbaru yang Berbahan Matte
Artikel Selanjutnya
Tips Tampil Bernuansa 90-an dengan Denim Ramah Lingkungan