Sukses

Fashion

Penampilan Host Red Carpet Grammy Awards 2021 Keltie Knight dalam Balutan Gaun Rancangan Sebastian Gunawan

Fimela.com, Jakarta Satu lagi pencapaian dari desainer tanah air di kancah dunia. Gaun Sebastian Gunawan dipilih oleh Keltie Knight, presenter asal Kanada untuk menyempurnakan penampilannya di red carpet Grammy Awards 2021.

Nama Keltie Knight sendiri tentu sudah tidak asing, ia memulai kariernya sebagai presenter TV yang saat ini menjadi presenter tetap dari acara Entertainment Tonight dan juga terpilih menjadi salah satu host red carpet Grammy Awards 2021. Melalui foto yang diunggah di akun Instagram (@sebastiangunawanofficial), terlihat Keltie Knight mengenakan salah satu gaun rancangan Sebastian Gunawan dari koleksi Fly for Freedom.

Sequins silver dress yang dikenakan Keltie Knight ini memiliki belahan di bagian dada dan paha untuk menciptakan kesan sensual, sekaligus elegan. Ditambahkan dengan detail rumbai di bagian tangan, menambah aksen pada siluet gaun Sebastian Gunawan yang sederhana.

 

Keltie Knight dalam balutan gaun rancangan Sebastian Gunawan di red carpet Grammy Awards 2021

Koleksi Fly for Freedom dari Sebastian Gunawan memang banyak menggunakan warna-warna cerah dan siluet bulat, segitiga, lurus, dan blooming, yang kemudian dipadu dengan detail pita, bulu, rumbai, dan sequin. Melalui koleksi ini, Sebastian Gunawan ingin menonjolkan tentang kebebasan peran seorang perempuan dalam berkarya, berketerampilan, dan berpenampilan.

Koleksi ini pertama kali dihadirkan oleh Sebastian Gunawan di tahun 2020 dalam 36 look berbeda dan menarik. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading